Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, April 9, 2014

Menghilangkan Fleks Hitam Di Wajah

Menghilangkan Fleks Hitam Di Wajah adalah hal yang harus dilakukan terlebih bagi anda yang pernah mengalami atau bahkan menderita jerawat parah. Jerawat merupakan musuh bagi setiap orang karena jerawat tak memandang berapa usia orang yang dihinggapinya. Oleh karena itulah anda juga harus senantiasa menjaga kesehatan wajah agar terhindar dari jerawat. Berbicara mengenai jerawat, salah satu permasalahan yang ditimbulkan olehnya adalah flek hitam bekas jerawat. Ini adalah sesuatu yang pastinya sangat menganggu penampilan. Oleh karena itulah banyak orang yang berbondong-bondong mencari beragam cara untuk menghilangkan flek hitam tersebut. Pada kesempatan kali ini, anda akan mendapatkan informasi menarik mengenai cara Menghilangkan Fleks Hitam Di Wajah.

Dua Bahan Alami sebagai Cara Menghilangkan Fleks Hitam Di Wajah


Menghilangkan Fleks Hitam Di Wajah yang pertama adalah dengan cara memanfaatkan mentimun. Tanaman yang satu ini memang sudah sangat terkenal sebagai penghalus kulit serta penghilang flek hitam pada wajah. Cara menggunakan mentimun pun cukup mudah. Anda hanya perlu memilih mentimun yang bagus, yakni tidak terlalu banyak air dan tak terlalu sedikit air. Selanjutnya adalah mengiris tipis mentimun tersebut. Irisan mentimum kemudian digosokkan pada wajah secara rutin. Anda juga bisa menggukannya sebagai masker ketika anda hendak tidur. Khasiat mentimun sebagai penghilang flek hitam akan membantu anda memiliki wajah yang putih berseri. Selain itu, mentimun juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah.
Artikel Kami lainnya :


Menghilangkan Fleks Hitam Di Wajah yang kedua adalah dengan menggunakan bengkoang. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan mengupas kulit bengkoang terlebih dahulu. Setelah itu, bersihkanlah dengan air putih dan parutlah bengkoang tersebut sampai benar-benar halus. Hasil dari parutan tersebut kemudian bisa anda jadikan masker untuk wajah anda. Diamkanlah setidaknya 15 – 20 menit untuk hasil maksimal. Bengkoang akan membantu untuk menghilangkan fleks hitam mengganggu yang terdapat pada wajah anda. Untuk hasil yang maksimal, anda bisa menggunakan cara ini setidaknya setiap dua minggu sekali. Demikianlah dua cara yang bisa anda aplikasikan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah anda.



Menghilangkan Fleks Hitam Di Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment