Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, January 22, 2014

Contoh Iklan Bahasa Inggris Yang Menarik Dan Efektif

Berbagai contoh iklan bahasa inggris yang menarik dan efektif pada saat ini sudah akan dengan mudah kita jumpai dari berbagai situs ataupun website di internet, dan bagi anda yang ingin mengetahui berbagai iklan tersebut maka tidak ada salahnya membaca sedikit ulasan yang akan coba kami bahas pada kesempatan kali ini. Advertisement atau yang lebih dikenal dengan sebutan iklan adalah sebuah sarana untuk mempromosikan sesuatu baik itu berupa barang ataupun jasa. Berbagai macam advertisement atau iklan tersebut sudah banyak tersedia pada saat ini, mulai dari iklan gambar dengan berbagai tulisan, iklan berupa video, atau iklan yang berupa kata-kara atau tulisan saja.

Contoh Iklan Bahasa Inggris Yang Menarik Dan Efektif

Selain itu, iklan tersebut juga tentunya merupakan sebuah ajakan atau bujukan yang akan menarik perhatian untuk membeli produk atau menggunakan jasa dari pemasang iklan tersebut. Dan tentunya untuk dapat merangkai berbagai kata-kata tersebut adalah bukan merupakan sebuah hal yang mudah, karena anda harus membuatnya semenarik mungkin dengan kata-kata yang sopan, singkat, padat, jelas, dan juga mudah dimengerti oleh yang membacanya. Dan iklan atau advertisement tersebut juga tentunya tidak hanya menggunakan bahasa Indonesia saja, akan tetapi pada saat ini sudah banyak iklan atau advertisement yang menggunakan bahasa inggris yang bertujuan agar iklan tersebut dapat dilihat dan dimengerti hingga ke berbagai negara.

Dan di bawah ini adalah sebuah contoh iklan bahasa inggris yang menarik dan efektif yang dapat kita ketahui bersama

Just Opened!
Green Pinus! new restaurants on Musi River next to Ampera Bridge
Find your favourite Food like Tekwan or Pempek in just approximately Rp. 5000
Cozy place in the breeze of natures
Open day and night at 24 hours.

Demikian di atas tadi adalah sebuah contoh iklan bahasa inggris yang menarik dan efektif yang telah kita ketahui bersama, semoga seidkit ulasan di atas dpat membantu serta dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.



Contoh Iklan Bahasa Inggris Yang Menarik Dan Efektif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment