Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, March 19, 2014

Cara Membuat Bibir Anda Menjadi Merah Cantik Alami

Cara Membuat Bibir Anda Menjadi Merah Cantik Alami tidaklah sesulit yang anda kira. Banyak orang yang mengira bahwa bibir cantik adalah bawaan lahir. Namun anda tak perlu khawatir karena banyak cara yang bisa menjadikan bibir anda terlihat cantik alami sehingga bisa membuat lawan jenis tertarik. Bibir yang cantik adalah idaman dari setiap wanita. Oleh karena itulah pada kesempatan kali ini akan diulas secara singkat mengenai Cara Membuat Bibir Anda Menjadi Merah Cantik Alami.

Tiga Cara Membuat Bibir Anda Menjadi Merah Cantik Alami



Adapun Cara Membuat Bibir Anda Menjadi Merah Cantik Alami yang pertama adalah dengan menggunakan madu. Anda pasti tahu bahwa madu adalah bahan alami manis yang mengandung banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. Sedangkan khasiatnya untuk bibir anda adalah sebagai penghalus kulit dimana madu berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit yang telah mati sehingga bibir anda akan terlihat merah alami dan cantik. Adapun cara yang kedua adalah dengan banyak mengkonsumsi sayur dan buah. Mengapa demikian? Hal ini karena sayuran serta buah-buahan mengandung banyak sekali nutrisi yang baik bagi tubuh. Dengan memakan sayur dan buah-buahan, maka anda akan terhindar dari bibir pecah-pecah. Selain itu, bibir cantik anda akan terhindar dari kekeringan.

Cara Membuat Bibir Anda Menjadi Merah Cantik Alami
yang ketiga adalah dengan memijat-mijat bibir anda dengan lembut. Tentunya cara yang satu ini tak semata-mata hanya memijat bibir anda. Langkah pertama adalah dengan menyiapkan air perasan lemon. Air inilah yang kemudian dijadikan sebagai cairan pemijat bibir anda. Khasiat yang anda dapatkan adalah sel kulit mati yang terdapat pada bibir akan terangkat sehingga bibir tak akan lagi kelihatan kusam dan kasar. Selain itu, anda juga bisa menambahkan jeruk serta madu murni agar bibir alami anda bisa tetap lembab setiap saat. Demikianlah beberapa cara membuat bibir menjadi lebih merah dan cantik. Dengan begitu, anda bisa tampil penuh percaya diri di hadapan banyak orang. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda.

Artikel Kami lainnya :



Cara Membuat Bibir Anda Menjadi Merah Cantik Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment