Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, January 19, 2014

Lagu Terbaru Indonesia Romantis

Beberapa lagu terbaru Indonesia romantis atau yang dikenal juga dengan sebutan lagu melankolis, masih akan selalu dicari dari masa ke masa oleh sebagian pecinta musk di tanah air ini. Terlebih bagi mereka para wanita yang pada biasanya lebih menyukai lagu melankolis atau lagu yang memiliki genre pop romantis, atau juga bagi pada ABG yang memiliki masalah percintaan yang tentunya kerap membuat mereka merasa gundah gulana. Musik sendiri memang memiliki arti yang berbeda bagi setiap individual, dan musik memang dapat memberikan warna tersendiri di dalam kehidupan seseorang.

Lagu Terbaru Indonesia Romantis

Maka dari itulah tentunya setiap orang akan menyukai musik, namun setiap individual tersebut akan menyukai genre musik yang berbeda-beda sesuai dengan yang mereka senangi. Dan salah satunya adalah genre musik pop yang pada rata-ratanya memiliki komposisi lagu yang romantis dan melankolis.

Dan bagi anda yang menggemari genre musik tersebut, di bawah ini adalah beberapa lagu terbaru Indonesia romantis yang dapat kita ketahui bersama


Di urutan pertama ada seorang penyanyi lelaki muda berdarah minangkabau yaitu Afgan Syah Reza dengan beberapa lagunya seperti Jodoh Pasti Bertemu dan juga Cinta Tanpa Syarat, tentunya siapa yang tidak kenal dengan penyanyi melankolis yang memiliki wajah tampan serta suara khas tersebut. Selain Afgan, ada juga seorang penyanyi solo wanita yang saat ini sudah mulai fokus utnuk Go Internasional di bidang musik yaitu Agnes Monica. Beberapa lagunya masuk pada genre melankolis yang romantis seperti Rindu, Teruskanlah, dan juga Rapuh, yang sempat masuk pada Top Charts musik Indonesia.

Di urutan selanjutnya ada salah satu vokalis yang pada saat ini sudah tidak lagi bergabung dengan group band Kerispatih yaitu Sammy Simorangkir, beberapa lagunya seperti Tak Bisa Membencimu serta Kaulah Segalanya masuk pada genre lagu melankolis. Selain beberapa penyanyi solo tersebut, pada urutan selanjutnya ada group band asal Kota Pekanbaru, Riau yaitu Geisha dengan cirikhas dari suara vokalisnya. Beberapa lagunya seperti Lumpuhkanlah Ingatanku, Pergi Saja, serta Remuk Jantungku, telah mampu mencuri perhatian dari setiap insan pecinta musik tanah air.

Adapun beberapa lagu terbaru Indonesia romantis lainnya seperti Armada dengan lagunya yang berjudul Hargai Aku, Cakra Khan dengan lagunya Harus Terpisah, Vierra dengan lagunya Kesepiasn dan juga Perih, dll. Demikian sedikit ulasan di atas semoga dapat menjadi sebuah informasi entertainment yang bermanfaat untuk anda semuanya.



Lagu Terbaru Indonesia Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment