Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, March 26, 2014

Tips Merawat Kulit Muka Cantik secara Tradisional

Tips Merawat Kulit Muka Cantik secara Tradisional. Mempunyai wajah yang cantik adalah idaman semua orang, baik pria ataupun wanita. Pada saat ini, sudah banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik. Namun kebanyakan cara tersebut menggunakan bahan kimia. Hal inilah yang kemudian harus diwaspadai karena bahan kimia akan memberikan efek jangka panjang yang buruk untuk kulit wajah. Oleh karena itulah pada kesempatan ini akan diulas secara singkat mengenai beberapa Tips Merawat Kulit Muka Cantik secara Tradisional.

Artikel Kami lainnya :


Tiga Cara dan Tips Merawat Kulit Muka Cantik secara Tradisional


Tips Merawat Kulit Muka Cantik secara Tradisional yang pertama adalah dengan menggunakan beras ketan. Hal ini karena beras ketan merupakan bahan alami yang sangat baik untuk perawatan kulit. Cara menggunakannya adalah dengan mencuci beras ketan hingga bersih terlebih dahulu. Setelah itu, masukkanlah beras ketan tersebut dalam secarik kain yang bersih. Tumbuklah beras itu hingga halus. Selanjutnya celupkanlah beras ketan dalam air hangat hingga beras ketan tersebut menjadi seperti air susu. Air susu tersebut yang kemudian bisa anda manfaatkan sebagai bahan tradisional untuk perawatan wajah. Adapun cara yang kedua adalah dengan menggunakan kentang. Bahan yang satu ini bisa anda gunakan sebagai pemutih sel kulit yang telah rusak. Selain itu, kentang juga bermanfaat untuk menghilangkan kantong mata. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengiris tipis kentang dan meletakkannya pada wajah anda. Diamkanlah setidaknya sekitar 15 menit. Setelah itu bilaslah meggunakan air hangat hingga benar-benar bersih.

Adapun Tips Merawat Kulit Muka Cantik secara Tradisional yang ketiga adalah dengan menggunakan buah pepaya. Buah ini berkhasiat untuk mencegah kerutan wajah serta mengangkat sel kulit mati. Caranya pun cukup mudah. Kupaslah pepaya dan bersihkanlah dengan air hingga benar-benar bersih. Selanjutnya ambil satu sendok makan madu dan campurkan pada pepaya. Oleskanlah pada wajah anda hingga merata. Diamkanlah sekitar 20 menit dan kemudian bilaslah hingga bersih.



Tips Merawat Kulit Muka Cantik secara Tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

2 comments:

  1. heeem, pepaya ya, luar biasa memang manfaat dari buah yang satu ini, selain buahnya daun juga bisa bermanfaat, kabarnya sering mengkonsumsi daun pepaya sebagai sayur juga merupakan salah satu cara memutihkan kulit secara alami dan tentunya sehat

    ReplyDelete
  2. PEMUTIH WAJAH ALAIMI
    ( TENSUNG + SCRUB PEMBERSIH MUKA )

    PAKET SPESIAL CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNGterdiri dari scrub pembersih + Cream siang-malam. CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNG adalah Produk kecantikan yang sangat Aman di gunakan, tidak mengandung bahan berbahaya dan 100% Bebas efek samping. Diperuntukan untuk semua jenis kulit pucat, kusam, kering, berminyak, kemerahan dll.

    CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNG Sangat Berguna untuk :
     Memutihkan dan menghaluskan wajah
     Menggurangi minyak yang berlebihan
     Menyempitkan pori-pori di wajah
     Menggangkat sel-sel mati dan Menumbuhkan sel muda/ baru
     Mencegah penuaan dini/ wajah cepat tua
     Tanpa menyebabkan iritasi, kulit merah-merah maupun penglupasan
     Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari/ UV
     Wajah menjadi Cantik, putih, mulus, kencang, awet muda dan menghilangkan kantong mata+ keriput di wajah.

    Cara pemakaian CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNG adalah :
     Gunakan scrup pembersih muka setiap waktu, setelah mandi
     Pakai cream warna putih saat pagi hari dan warna kuningpada malam hari (secukupnya)

    Spesifikasi :
    Asal Negara : China
    Isi Kemasan : Scrub pembersih, cream pagi, cream malam


    HARGA: Rp. 170.000;

    PESAN HUBUNGI
    CALL / SMS:
    - 081 226 627 022
    - 087 838 457 057
    PIN BB: 3161104A

    ReplyDelete