Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, December 11, 2013

Contoh Ucapan Selamat Hari Ibu Tanggal 23

Contoh Ucapan Selamat Hari Ibu Tanggal 23 - blog Berbagi Kabar terbaru 2014 kali ini akan membagikan informasi update tentang Selamat Hari Ibu pada Tanggal 23. Hari ibu yang jatuh setiap tanggal 23 Desember dan diperingati setiap tahunnya memberi makna tersendiri terhadap kita semua. Buat teman-teman ingin dibelikan PS3 di glodok oleh ibunya, ada baiknya mengucapkan selamat hari ibu. Dan berikut ini sebagian ucapan baik untuk SMS ataupun kirim kartu ucapan untuk menyampaikan rasa kasih sayang dan terima kasih untuk ibu kita, sekaligus memperingati hari Ibu.

IBU….
SEMBILAN BULAN ENGKAU BERJUANG MENGANDUNGKU
LALU ENGKAU BERTARUH NYAWA MELAHIRKANKU
PERJUANGANMU SUNGGUH BERAT IBUKU
MAAFKAN AKU IBUKU….
AKU TAK PERNAH BERTERIMA KASIH ATAS JASAMU

IBU,
MAAFKAN ANAKMU YANG BANYAK BERDOSA PADAMU INI
SEKARANG, AKU AKAN BERTERIMA KASIH PADAMU
ATAS SEGALA JASAMU YANG TAKKAN BISA KUBALAS
SAMPAI KAPANPUN
Contoh Ucapan Selamat Hari Ibu Tanggal 23

Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

Bagaimana teman teman semoga dapat menyenangkan ibunya masing-masing dirumah. Minimal memberi ucapan kasih sayang kepada ibunya. Semoga di hari ibu tahun 2013 ini selalu memberikan kemudahan dan kesehatan untuk ibu kita ya.

Demikian informasi tentang Contoh Ucapan Selamat Hari Ibu Tanggal 23 yang dapat teman gunakan untuk mengirimkan langsung kepada bunda tercinta. Kalau ibu teman-teman senang humor, teman bisa menyampaikan ucapannya seperti artikel yang sudah saya publish kemarin tentang Kumpulan Humor Lucu Banget Bikin Ketawa.



Contoh Ucapan Selamat Hari Ibu Tanggal 23 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

6 comments: