Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Tuesday, January 7, 2014

Kelebihan Dan Kekurangan Yamaha Byson

Beberapa kelebihan dan kekurangan Yamaha Byson dapat anda ketahui melalui ulasan yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini, karena tentunya berbagai produk dari pabrikan ternama sekalipun masih akan memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Byson sendiri merupakan sebuah motor dengan jenis sport tanpa fairing yang diluncurkan pada tahun 2010 yanglalu oleh salah satu pabrikan motor besar asal negara Jepang yaitu Yamaha. Motor yang hadir dengan mesin 4 langkah dengan 2 valve SOHC tersebut memiliki volume silinder 150cc, hadir dengan silinder tunggal tegak dengan transmisi hingga 5 kecepatan.

Kelebihan Dan Kekurangan Yamaha Byson

Dan berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Yamaha Byson yang dapat kita ketahui bersama

Kelebihan Yamaha Byson – Kelebihannya yang pertama adalah pada desain tampilannya yang kekar dan gambot serta sudah mengusung model streetfighter yang menyerupai moge, namun walaupun begitu, motor tersebut masih memiliki safety riding atau kenyamanan serta keamanan yang akan dirasakan oleh pengemudinya. Speedometer yang sudah menggunakan LCD digital serta sudah memiliki reflector headlamp, membuat motor tersebut memiliki penerangan yang cukup ketika berada di jalanan yang gelap.

Akselerasi mesin yang kuat dan juga terasa disaat putaran mesin di atas 4500rpm, dan dengan mesin yang memiliki kapasitas hingga 153cc, mesin dari Yamaha Byson tersebut memiliki daya maksimum hingga 10.1kw pada putaran mesin 7500rpm.

Kelemahan Yamaha Byson – Kelemahannya yang pertama adalah pada putaran mesin bawahnya yang dapat dikatakan kurang bertenaga, selain itu, bahan dasar yang digunakan untuk per kopling dirasa kurang kuat. Kelemahan lainnya yaitu terletak pada shock depannya yang dirasa terlalu keras sehingga kerap membuat getaran yang tidak nyaman pada penggunanya, oli pada teleskopik depan pun sering bocor dan keluar karena seal karet yang digunakna untuk menahan olinya dirasa kurang kuat. Sistem pembakaran yang masih menggunakan karburator dan belum injeksi, sehingga dapat menjadi kelemahan jika dibandingkan dengan rekan sejawatnya yaitu Yamaha Vixion. Dan rem belakang masih menggunakan tromol sehingga rem belakang dari motor tersbeut dirasa kurang maksimal.

Demikian di atas tadi adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Yamaha Byson yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi otomotif yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.



Kelebihan Dan Kekurangan Yamaha Byson Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Asalamualiakum
    dari iklanzoom.com dan tivasi.com
    semoga semuga orang punya kendaraan bermotor
    waslaamaualikum
    fresh media

    ReplyDelete