Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, April 2, 2014

5 Tips Berdandan Cantik secara Natural untuk wanita pekerja


5 Tips Berdandan Cantik secara Natural untuk wanita pekerja. Apapun pekerjaan wanita, berdandan adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Dengan berdandan, maka seorang wanita pekerja pun bisa tampil percaya diri dan tetap cantik. Hal ini karena kebanyakan wanita pekerja tak memperhatikan kecantikannya sehingga terlihat lusuh dan cenderung biasa saja. Oleh karena itulah pada kesempatan kali ini akan diulas secara singkat mengenai 5 Tips Berdandan Cantik secara Natural untuk wanita pekerja.
Artikel Kami lainnya :

5 Tips Berdandan Cantik secara Natural untuk wanita pekerja dalam Kehidupan Sehari-hari


5 Tips Berdandan Cantik secara Natural untuk wanita pekerja yang pertama adalah dengan memilih baju yang tepat. Ini adalah langkah dasar yang harus anda lakukan dalam berdandan. Semakin tepat baju yang anda gunakan maka akan semakin mudah pula bagi anda untuk merias diri dan tampil cantik di hadapan banyak orang. Anda harus bisa menyesuaikan pakaian yang akan anda kenakan dengan pekerjaan anda. Hal ini karena ketika anda salah kostum, maka orang-orang di sekitar pasti akan menertawakan anda. Untuk tips yang kedua adalah dengan selalu mandi pagi. Mengapa? Karena ketika anda mandi sebelum melakukan rutinitas setiap hari, maka anda akan merasa lebih semangat. Ini adalah dua tips awal yang harus anda lakukan agar senantiasa tampil cantik.

5 Tips Berdandan Cantik secara Natural untuk wanita pekerja ketiga adalah dengan menyemprotkan parfum pada tubuh. Meskipun anda cantik, namun bila anda mempunyai permasalahan bau badan maka kecantikan anda akan seolah luntur. Itulah pentingnya menggunakan parfum. Adapun tips yang keempat adalah dengan make up. Sebagai wanita harusnya anda bisa merias wajah anda sehingga bisa tampil maksimal dan cantik dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Sedangkan untuk tips yang kelima atau yang terakhir yakni dengan melengkapi penampilan anda dengan aksesoris-aksesoris yang sederhana. Sebagai wanita pekerja, aksesoris juga dibutuhkan untuk mendukung penampilan anda. Namun sebaiknya anda tak menggunakan aksesoris yang terlalu menyolok. Demikianlah beberapa tips yang bisa anda lakukan agar bisa tampil cantik secara alami.



5 Tips Berdandan Cantik secara Natural untuk wanita pekerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

1 comments:

  1. PEMUTIH WAJAH ALAIMI
    ( TENSUNG + SCRUB PEMBERSIH MUKA )

    PAKET SPESIAL CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNGterdiri dari scrub pembersih + Cream siang-malam. CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNG adalah Produk kecantikan yang sangat Aman di gunakan, tidak mengandung bahan berbahaya dan 100% Bebas efek samping. Diperuntukan untuk semua jenis kulit pucat, kusam, kering, berminyak, kemerahan dll.

    CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNG Sangat Berguna untuk :
     Memutihkan dan menghaluskan wajah
     Menggurangi minyak yang berlebihan
     Menyempitkan pori-pori di wajah
     Menggangkat sel-sel mati dan Menumbuhkan sel muda/ baru
     Mencegah penuaan dini/ wajah cepat tua
     Tanpa menyebabkan iritasi, kulit merah-merah maupun penglupasan
     Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari/ UV
     Wajah menjadi Cantik, putih, mulus, kencang, awet muda dan menghilangkan kantong mata+ keriput di wajah.

    Cara pemakaian CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNG adalah :
     Gunakan scrup pembersih muka setiap waktu, setelah mandi
     Pakai cream warna putih saat pagi hari dan warna kuningpada malam hari (secukupnya)

    Spesifikasi :
    Asal Negara : China
    Isi Kemasan : Scrub pembersih, cream pagi, cream malam


    HARGA: Rp. 170.000;

    PESAN HUBUNGI
    CALL / SMS:
    - 081 226 627 022
    - 087 838 457 057
    PIN BB: 3161104A

    ReplyDelete