Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Tuesday, January 21, 2014

Kumpulan Contoh Dialog Bahasa Inggris

Berbagai kumpulan contoh dialog bahasa inggris pada saat ini akan lebih mudah anda temukan dari berbagai situs ataupun website di internet, dan berbagai contoh dialog tersebut biasanya akan dibutuhkan oleh mereka yang masih duduk di bangku SMP atau SMU. Materi dalam English Conversation atau dialog yang menggunkan bahasa inggris terbagi menjadi dua jenis yaitu Interpersonal dan juga Trasactional Speaking. Interpersonal Speaking sendiri adalah percakapan yang dimaksudkan pada seseorang secara sosial bersama orang yang berada di sekitar kita, dan dialog tersebut lebih bersifat obrolan ringan seperti omong-omong, basa-basi, dll.

Kumpulan Contoh Dialog Bahasa Inggris

Sedangkan Trasactional Speaking adalah sebuah dialog yang memang harus kita lakukan disaat kita sedang membutuhkan sesuatu guna memenuhi kebutuhan yang memang kita butuhkan. Seperti salah satu contohnya misalkan ketika kita sedang merasa haus dan membuthkan minuman, maka kita pun harus melakukan dialog pada penjual minuman tersebut. Dan di bawah ini adalah salah satu contoh dari berbagai kumpulan contoh dialog bahasa inggris yang dapat kita ketahui bersama.

Berikut ini adalah sebuah contoh dialog Interpersonal Speaking yang menceritakan tentang tiga orang gadis Catherine, Sisca, dan Emma, yang sedang berada di sekolah dan sedang menonton sebuah pertandingan netball yang cukup membosankan. Hingga mereka pun menemukan sebuah topik dialog yang baru mengenai salah satu pemain netball tersebut.

Kumpulan contoh dialog bahasa inggris


Catherine: Have you seen that new girl? What’s her name?

Sisca: Susan Jacobs.

Catherine: Do you know who she reminds me of? What’s her name? The Fat Fighters TV Show.

Sisca: Oh, I love that TV show! I am a lady! (with a funny voice)

Catherine: Look at her running. She is such a whale.

Emma: Catherine!

Catherine: What?

Emma: You cannot say that!

Catherine: Why not?

Emma: You should not pick on her because of her weight. She told me that she has been fighting a losing her weight recently.

Catherine: So what would you call her then?

Sisca: Emma would probably say that she was horizontally challenged.

Catherine: Ha ha! That’s a bit better than whale, isn’t it?

Sisca: Personally, I think that Susan is fat-tastic!

Emma: I would not call her anything. Why dont you two just tobe nice to her?

Catherine: OK, Emma. Forget Susan. OK? Listen, next week is my birthday, and I am not saying that I really want earrings but… Well, I am not going to say anymore. (She winks)

Demikian di atas tadi adalah salah satu contoh dari berbagai kumpulan contoh dialog bahasa inggris yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.



Kumpulan Contoh Dialog Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: