Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, April 16, 2014

7 Cara Alami dan Efektif untuk Mengobati Jerawat Parah

7 Cara Alami dan Efektif untuk Mengobati Jerawat Parah. Jerawat merupakan musuh yang harus segera dibasmi oleh setiap orang. Hal ini karena jerawat akan menimbulkan bekas berupa flek hitam pada wajah apabila dibiarkan begitu saja. Selain itu, munculnya jerawat di wajah juga akan mengakibatkan seseorang tak bisa tampil percaya diri. Inilah yang kemudian menyebabkan banyak orang berbondong-bondong untuk mencari cara demi mengobati jerawat parah yang dideritanya. Pada kesempatan kali ini, anda akan mendapatkan informasi penting mengenai 7 Cara Alami dan Efektif untuk Mengobati Jerawat Parah. Berikut adalah ulasannya.

7 Cara Alami dan Efektif untuk Mengobati Jerawat Parah pada Wajah Anda


7 Cara Alami dan Efektif untuk Mengobati Jerawat Parahyang pertama adalah dengan menggunakan daun pepaya. Caranya yakni dengan mengambil 2 helai daun pepaya yang telah tua. Setelah itu jemurlah daun tersebut. Langkah berikutnya yakni dengan melumat daun tersebut sambil diberi air. Kemudian peraslah hingga keluar sarinya. Oleskanlah sari tersebut pada wajah. Cara yang kedua yakni dengan putih telur. Ambil putih telur dan kocoklah hingga mengental. Setelah itu oleskan pada bagian wajah yang terkena jerawat. Diamkanlah beberapa saat dan bilaslah hingga bersih. Yang ketiga dengan lobak. Parutlah lobak dan ambil sarinya. Setelah itu oleskan pada bagian yang berjerawat hingga mengering. Jika sudah kering, bilaslah menggunakan air bersih.

7 Cara Alami dan Efektif untuk Mengobati Jerawat Parah keempat adalah dengan tomat. Irislah tomat dan jadikanlah sebagai masker. Cara ini akan efektif bila dilakukan secara teratur. Yang kelima yakni dengan menggunakan jeruk nipis. Caranya adalah dengan memeras jeruk nipis dan mencampurnya dengan air bunga mawar. Setelah itu oleskan pada wajah dan diamkan 15 menit. Bilaslah dengan air hangat. Yang keenam dengan menggunakan bawang putih. Tumbuklah bawang putih dan usapkanlah pada wajah anda yang berjerawat. Diamkan beberapa saat dan bilaslah hingga benar-benar bersih. Untuk cara yang terakhir yakni dengan menggunakan lemon. Cara ini mirip dengan jeruk nipis yakni dengan memerasnya dan mencampurnya dengan air mawar.
Artikel Kami lainnya :



7 Cara Alami dan Efektif untuk Mengobati Jerawat Parah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

1 comments:

  1. PEMUTIH WAJAH ALAIMI
    ( TENSUNG + SCRUB PEMBERSIH MUKA )

    PAKET SPESIAL CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNGterdiri dari scrub pembersih + Cream siang-malam. CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNG adalah Produk kecantikan yang sangat Aman di gunakan, tidak mengandung bahan berbahaya dan 100% Bebas efek samping. Diperuntukan untuk semua jenis kulit pucat, kusam, kering, berminyak, kemerahan dll.

    CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNG Sangat Berguna untuk :
     Memutihkan dan menghaluskan wajah
     Menggurangi minyak yang berlebihan
     Menyempitkan pori-pori di wajah
     Menggangkat sel-sel mati dan Menumbuhkan sel muda/ baru
     Mencegah penuaan dini/ wajah cepat tua
     Tanpa menyebabkan iritasi, kulit merah-merah maupun penglupasan
     Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari/ UV
     Wajah menjadi Cantik, putih, mulus, kencang, awet muda dan menghilangkan kantong mata+ keriput di wajah.

    Cara pemakaian CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNG adalah :
     Gunakan scrup pembersih muka setiap waktu, setelah mandi
     Pakai cream warna putih saat pagi hari dan warna kuningpada malam hari (secukupnya)

    Spesifikasi :
    Asal Negara : China
    Isi Kemasan : Scrub pembersih, cream pagi, cream malam


    HARGA: Rp. 170.000;

    PESAN HUBUNGI
    CALL / SMS:
    - 081 226 627 022
    - 087 838 457 057
    PIN BB: 3161104A

    ReplyDelete