Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, April 23, 2014

Cara Memakai Make Up untuk Pelajar / Mahasiswa


Cara Memakai Make Up untuk Pelajar / Mahasiswa akan menjadi informasi yang penting tentunya. Hal ini karena pelajar dan mahasiswa tentu memiliki tipe make up yang berbeda dengan ibu-ibu. Make up untuk pelajar atau mahasiswa tentu make up yang bisa membuat muka terlihat lebih fresh dan natural. Make up yang tebal dan terlalu tegas tentu tidaklah terlalu cocok untuk perempuan yang masih pelajar atau mahasiswa. Bagi anda yang mencari Cara Memakai Make Up untuk Pelajar / Mahasiswa yang sesuai, berikut ini ada beberapa tips yang bisa diikuti.

Cara Memakai Make Up untuk Pelajar / Mahasiswa

Cara Memakai Make Up untuk Pelajar / Mahasiswa yang partama adalah mulai dengan cleanser dan toner. Dua hal tersebut berguna untuk membersihkan wajah anda. Kebersihan wajah memang menjadi syarat mutlak sebelum mulai make up. Setelah selesai membersihkan, anda bisa mulai menggunakan pelembab kulit wajah atau mousterizer. Untuk pelembab ini, lebih baik anda mengandung SPF. SPF ini akan melindungi kulit wajah anda dari paparan sinar matahari, sehingga sinar matahari tak akan merusak kuilt anda. Untuk mousterizer, anda juga harus memilih yang sekiranya tepat untuk kulit wajah anda.
Artikel Kami lainnya :

Cara Memakai Make Up untuk Pelajar / Mahasiswa yang selanjutnya adalah menggunakan foundation. Untuk foundation, usahakan untuk menggunakan foundation yang memiliki warna yang sama dengan warna kulit anda. Hal ini adalah untuk memberikan kesan natural dan tidak terkesan memaksakan make up. Selain itu, pilihlah foundation yang sekiranya cocok dengan jenis kulit anda. Setelah foundation, anda bisa mulai menggunakan bedak. Untuk membuat terlihat lebih cantik dan menarik, anda bisa menggunakan blush on. Anda juga bisa menggunakan maskara untuk membuat bulu mata lebih cantik dan lentik, tapi jangan sampai maskara yang anda pakai terlalu tebal. Apabila anda ingin ke pesta, eyeshadow juga bisa menambah kecantikan anda. Untuk warna eyeshadow, anda bisa menyesuaikan dengan warna pakaian anda. Itulah beberapa cara make up yang bisa anda gunakan. Yang terpenting adalah tetap mencoba tampil natural dan fresh dalam melakukan make up wajah.



Cara Memakai Make Up untuk Pelajar / Mahasiswa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

1 comments:

  1. PEMUTIH WAJAH ALAIMI
    ( TENSUNG + SCRUB PEMBERSIH MUKA )

    PAKET SPESIAL CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNGterdiri dari scrub pembersih + Cream siang-malam. CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNG adalah Produk kecantikan yang sangat Aman di gunakan, tidak mengandung bahan berbahaya dan 100% Bebas efek samping. Diperuntukan untuk semua jenis kulit pucat, kusam, kering, berminyak, kemerahan dll.

    CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNG Sangat Berguna untuk :
     Memutihkan dan menghaluskan wajah
     Menggurangi minyak yang berlebihan
     Menyempitkan pori-pori di wajah
     Menggangkat sel-sel mati dan Menumbuhkan sel muda/ baru
     Mencegah penuaan dini/ wajah cepat tua
     Tanpa menyebabkan iritasi, kulit merah-merah maupun penglupasan
     Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari/ UV
     Wajah menjadi Cantik, putih, mulus, kencang, awet muda dan menghilangkan kantong mata+ keriput di wajah.

    Cara pemakaian CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI TENSUNG adalah :
     Gunakan scrup pembersih muka setiap waktu, setelah mandi
     Pakai cream warna putih saat pagi hari dan warna kuningpada malam hari (secukupnya)

    Spesifikasi :
    Asal Negara : China
    Isi Kemasan : Scrub pembersih, cream pagi, cream malam


    HARGA: Rp. 170.000;

    PESAN HUBUNGI
    CALL / SMS:
    - 081 226 627 022
    - 087 838 457 057
    PIN BB: 3161104A

    ReplyDelete