Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, April 30, 2014

Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami akan menjadi tips yang diinginkan oleh para perempuan. Para perempuan tentu selalu ingin tampil cantik dengan kulit yang putih dan bersih. Hal itu seolah telah menjadi suatu gambaran ideal tentang wanita yang cantik. Untuk mendapatkannya, saat ini telah ada beragam cara dan perawatan kosmetik. Apabila anda ingin juga ingin memiliki kulit yang cantik, putih dan bersih, sebenarnya anda tak harus membayar mahal. Berikut ini ada Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami yang tentu bisa menjadi rahasia anda untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersih.

Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami yang pertama adalah dengan mandi susu. Sudah sejak sekian lama, orang menggunakan susu untuk merawat kulit, termasuk untuk memutihkan kulit. Hanya saja, mandi susu bisa menjadi suatu perawatan yang mahal dan terkesan ribet. Untuk itu, anda bisa saja menyiasatinya dengan menggunakan susu murni untuk membilas badan anda. Anda cukup menggunakan kain dan rendam kain itu di susu murni yang anda siapkan. Kemudian, anda bisa menggunakan kain tersebut untuk membilas badan anda. Ini tentu akan lebih hemat dibandingkan mandi susu. Susu tersebut juga sangat efektif untuk peremajaan kulit dan mengangkut sel kulit yang sudah mati. Selain susu, anda juga bisa menggunakan produk olahan susu, yaitu yoghurt. Yoghurt ini bisa anda gunakan untuk masker wajah dengan dicampur madu. Masker ini akan membuat wajah anda tetap lembab dan cerah.
Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Tips Kecantikan lainnya:
Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami lainnnya adalah dengan kentang. Barangkali ini terdengar aneh, tapi kentang ternyata mampu memutihkan kulit. Untuk menggunakannya, anda hanya perlu memarut kentang hingga halus. Kemudian, campurlah parutan kentang tersebut dengan madu. Campuran kentang dan madu tersebut bisa anda gunakan sebagai masker dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu, anda bisa membilasnya dengan air.  Itulah beberapa tips untuk memutihkan kulit wajah anda dengan cara alami. Cara-cara tersebut tentu sederhana dan tidak mahal dan anda pun tak perlu waktu yang lama untuk melakukannya.



Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment