Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, May 7, 2014

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu bisa menjadi solusi bagi anda yang saat ini sedang bergulat dengan jerawat batu. Jerawat batu bukanlah jerawat biasa. Jerawat biasa umumnya berisi cairan atau nanah yang relatif mudah untuk dipecah dan dibersihkan. Jerawat batu sangat berbeda dengan jerawat biasa dan ini tidaklah mudah untuk dihilangkan. Bila dibiarkan, jerawat ini justru akan semakin parah dan menyebar di seluruh wajah. Bahkan, jerawat ini bisa menyebabkan peradangan di sekitar wajah anda. Hal ini tentu akan sangat tidak nyaman dan membuat wajah tidak menarik sama sekali. Untuk itu, Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu bisa menjadi solusi yang bisa anda pilih untuk menghilangkan jerawat tersebut.

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu tergolong mudah dilakukan. Bahan-bahan yang dibutuhkan pun bisa anda dapatkan dengan mudah. Yang pertama, anda bisa menggunakan lidah buaya. Untuk menggunakannya, anda hanya perlu mencuci bersih lidah buaya tersebut dan membuka salah satu sisi kulitnya untuk mengeluarkan daging dari lidah buaya tersebut. kemudian, anda bisa mengoleskan daging lidah buaya tersebut tiap pagi dan sore secara rutin. Hal ini akan membuat kulit terasa segar dan jerawat juga akan mengering dan mengelupas hingga hilang dari wajah anda. Cara lainnya adalah dengan kentang. Kentang bisa digunakan sebagai masker wajah. Kentang ini mengandung alkali yang dapat membantu memecahkan jerawat dan membuka pori-pori wajah, sehingga tak akan ada lagi pori-pori yang tersumbat.
Tips Kecantikan lainnya:

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu lainnya adalah dengan jeruk dan kunyit. Yang perlu anda lakukan adalah menumbuk kunyit itu sampai halus dan mencampurnya dengan perasan jeruk. Setelah itu, anda bsia menggunakan ramuan itu untuk mengolesi jerawat batu di muka anda. Tunggu sampai 20 menit dan anda bisa membilasnya dengan air. Hal ini akan mengurangi efek peradangan dan infeksi yang ditimbulkan oleh jerawat batu tersebut. Putih telur dan madu juga bisa menjadi ramuan yang efektif. Anda hanya perlu mencampur putih telur dari sebutir telur dan satu sendok madu. Kemudian and abisa mencampur dan mengoleskan ramuan tersebut di daerah yang terdapat jerawat batu.



Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment