Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Friday, August 15, 2014

Tips Mendongkrak Sistem Imun Pada Tubuh Anda

Dengan perubahan cuaca yang tak menentu membuat daya tahan tubuh semakin menurun, namun ada beberapa tips mendongkrak sistem imun pada tubuh anda dengan cara yang aman untuk kesehatan anda. Tanda bahwa sistem imun mulai menurun seperti diawali dengan gejala flu dan batuk yang sekarang ini banyak dialami sebagian orang.

Tips Mendongkrak Sistem Imun Pada Tubuh Anda

Untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh tidak hanya dengan mengkonsumsi makanan sehat saja, dengan berolahraga dan melakukan latihan lainnya, anda dapat meningkatkan sistem imun anda dengan baik. Hal terpenting adalah mengawali pola hidup sehat dengan meninggalkan begiasaan buruk anda dan menggantinya dengan pola makan yang sehat pula.

Berikut ini adalah beberapa Tips Mendongkrak Sistem Imun Pada Tubuh Anda dengan cara yang sederhana:

  • Istirahat yang cukup – kekurangan istirahat jutsru dapat memperburuk kesehatan anda yaitu dapat menurunkan istem imun pada tubuh anda. Dengan istirahat yang cukup, anda akan memiliki tenaga untuk melakukan aktifitas kembali. Istirahatlah 7 sampai 8 jam untuk membuat tubuh anda menjadi lebih segar kembali setelah melakukan aktifitas seharian.
  • Berolahraga – satu hal yang sangat penting dalam meningkatkan sitem imun pada tubuh anda yaitu dengan cara melakukan olahraga secara rutin setiap pagi hari. Atau anda dapat meluangkan waktu untuk berolahraga agar tubuh anda tetap sehat dan terjaga. Luanglanlah beberapa menit untuk melakukan gerakan-gerakan kecil yang dapat membuat tubuh anda bergerak. Terlalu lama berdiam diri juga tidak begitu baik untuk kesehatan tubuh kita. Oleh karena itu, olahraga sangat baik untuk membantu meningkatkan distem imun pada tubuh anda.
  • Perbanyak konsumsi air putih – air putih memang memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Salah satu manfaat dari air putih ini dapat meningkatkan sistem imun pada tubuh dengan baik. Anda dapat mengkonsumsi air putih sebanyak 8-10 gelas setiap harinya untuk membantu menjaga kesehatan anda dengan baik.

Demikianlah informasi yang telah kami sampaikan diatas mengenai tips mendongkrak sistem imun pada tubuh anda. Semoga tips kesehatan ini dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan anda dengan baik.



Tips Mendongkrak Sistem Imun Pada Tubuh Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment