Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Tuesday, August 12, 2014

Cara Manfaatkan Fitur Rahasia Android Jelly Bean

Tips dan juga cara manfaatkan fitur rahasia Android Jelly Bean tentunya tidak akan selalu diketahui oleh para pengguna perangkat yang berbasis Android, yang sebenarnya jika dapat mengetahuinya akan memberikan banyak sekali manfaat bagi pengguna perangkat gadget yang berbasis Android tersebut. Sistem operasi Android Jelly Bean sendiri mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu sistem operasi terbaik yang dimiliki oleh Android, sudah dilengkapi banyak fitur andalan namun tidak semua pengguna perangkat yang berbasis sistem operasi tersebut mengetahuinya. Banyak pengguna yang menggunakan perangkat dengan sistem operasi tersebut namun tidak mengetahui berbagai fitur menarik yang sudah dimiliki oleh sistem operasi tersebut, karena memang banyak pengguna yang hanya menggunakan perangkat tersebut seadanya saja.


Dan bagi anda yang ingin mengetahui berbagai tips dan juga cara manfaatkan fitur rahasia Android Jelly Bean, berikut ini informasinya:


Fitur rahasia Android Jelly Bean yang pertama adalah Voice Search, banyak pengguna gadget Android yang tidak mengetahui fungsi dari fitur tersebut, fitur yang yang masuk sebagai salah satu widget Android tersebut memiliki fungsi untuk melakukan pencarian di Google namun dengan menggunakan suara perintah. Cukup menarik bukan? Anda hanya tinggal menekan sebuah ikon bergambar mic yang berada di sebelah kanan atas tampilan, setelah itu sebutkanlah kata kunci atau keyword yang akan anda cari maka secara otomatis Google pun akan mendetect dan mengeluarkan pencarianyang anda maksud.

Adapun fitur rahasia Android Jelly Bean lainnya yang mungkin memang belum banyak diketahui oleh para pengguna gadget yang berbasis Android yaitu Take Screenshoot, fitur tersebut merupakan fitur yang dapat mengambil gambar tampilan yang di inginkan saat sedang menggunakan perangkat Android. Cara menggunakannya sendiri sebenarnya cukup mudah, yaitu hanya dengan menekan dan menahan tombol kunci bersamaan dengan tombol volume bagian bawah, maka pada saat itu juga tampilan yang ada di layar saat anda menekan tombol tersebut akan menjadi sebuah gambar screenshoot yang secara otomatis tersimpan di galeri.

Adapun beberapa fitur rahasia yang dimiliki oleh sistem operasi Android Jelly Bean lainnya seperti Google Now dan juga Lock The Rotation, semoga sedikit ulasan mengenai cara manfaatkan fitur rahasia Android Jelly Bean di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi teknologi yang bermanfaat untuk anda semuanya.



Cara Manfaatkan Fitur Rahasia Android Jelly Bean Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment