Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, August 10, 2014

Dampak Negatif Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Untuk menunjang penampilan, sepatu hal tinggi memang dapat membuat seseorang terlihat lebih menawan namun ternyata banyak sekali dampak negatif menggunakan sepatu hak tinggi tersebut. Meskipun dengan menggunakan sepatu hak tinggi ini dapat merubah penampilan anda dari yang memiliki tubuh kurang tinggi dapat terlihat lebih ideal dan menfaat sepatu hak tinggi ini hanya sebagai penunjang penampilan saja.


Untuk kesehatan, penggunaan sepatu hak tinggi ini tidak begitu bagus karena justru dapat menimbulkan beberapa masalah kesehatan. Oleh karena itu, jika anda memang sangat gemar menggunakan sepatu hak tinggi ini, sebaiknya tidak anda gunakan dalam waktu yang cukup lama.

Berikut ini adalah dampak negatif menggunakan sepatu hak tinggi yang dapat kami sampaikan:


• Penyebab tumor jinak – untuk menggunakan sepatu hak tinggi, sebaiknya anda sesuaikan dengan kaki anda. Gunakanlah sepatu hak tinggi yang nyaman dengan kaki anda agar tidak menimbulkan cidera seperti lecet dan sebagainya. Pilihlah sepatu hak tinggi yang tidak terlalu sempit sehingga tidak memaksakan kaki anda untuk menggunakan sepatu hak tinggi tersebut. Terlalu sering menggunakan sepatu hak tinggi yang terlalu tinggi justru dapat membuat jari kaki anda bekerja lebih keras untuk menahan beban badan dan dapat mengakibatkan penebalan jaringan syaraf yang dapat menimbulkan rasa sakit pada jari kaki anda dan memicu tumor jinak.
• Akan sering mengalami cidera – penggunaan sepatu hak tinggi yang terlalu sering dapat menimbulkan cidera, baik itu keseleo maupun cidera yang terjadi pada bagian engkel. Jika engkel anda sudah cidera, sangat sulit untuk memulihkan kembali pada konsisi semula. Penggunaan sepatu hak tinggi juga dapat membuat kaki anda merasa tidak nyaman karena sulit untuk bergerak bebas sehingga dapat menimbulkan cidera yang dapat berakibat fatal yang dapat mengancam kesehatan anda terutama pada engkel kaki.
• Menghambat peredaran darah – semakin lama menggunakan sepatu hak tinggi ini dapat membuat peredaran darah anda tidak berjalan lancar. Oleh karena itu, sebaiknya anda tidak terlalu sering menggunakan sepatu hak tinggi tersebut.

Demikianlah beberapa informasi yang telah kami sampaikan diatas mengenai dampak negatif menggunakan sepatu hak tinggi. Semoga tips kesehatan ini dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan anda dengan baik.



Dampak Negatif Menggunakan Sepatu Hak Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment