Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Saturday, August 16, 2014

Cara Berdandan Natural agar Tampil Lebih Cantik

Tampil cantik dan menawan merupakan idaman setiap wanita, sedangkan cara berdandan natural agar tampil lebih cantik sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah. Tampil cantik tentunya tidak harus berdandan menor, namun tampil cantik dengan make up seadanya dapat terlihat lebih alami dan lebih anggun. Untuk tampil cantik sehari-hari anda juga tidak perlu repot berdandan full make up, dengan make up seadanya, anda dapat terlihat lebih cantik sempurna.

Cara Berdandan Natural agar Tampil Lebih Cantik

Selain itu, menjaga kesehatan dari dalam juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit anda secara alami. Oleh karena itu, merawat kulit tidak hanya dari luar saja, anda dapat merawat kulit dari dalam dengan cara memperbanyak konsumsi air putih, agar kulit anda dapat lebih segar selalu setiap hari.

Inilah beberapa cara berdandan natural agar tampil lebih cantik :

  • Memilih bedak – untuk terlihat cantik alami, anda dapat memilih bedak yang warnanya sama dengan warna kulit anda, namun dalam menggunakan bedak untuk riasan sehari-hari cukup gunakan tipis-tipis. Menggunakan bedak ini hanya bertujuan untuk membuat kulit anda lebih halus dan juga dapat menyerap minyak sehingga wajah anda dapat terlihat lebih segar dan natural. Pilih juga bedak dengan merek yang sudah memiliki kualitas yang cukup baik agar dapat merawat kulit anda dengan baik.
  • Merias bibir – cara berdandan natural yang dapat anda lakukan saat merias bibir anda secara alami adalah dengan menggunakan pencil bibir. Pencil bibir ini untuk mempertegas warna bibir anda secara alami. Padukan dengan lipstik dengan warna yang serasi dan pilihlah warna-warna yang lembut agar bibir anda terkesan lebih natural.
  • Menggunakan pencil alis – untuk memperlihatkan karakter wajah anda, gunakanlah pencil alis dengan warna yang sesuai dengan warna alis anda. usahakan agar pencil alis selalu lancip agar dapat digunakan dengan baik dan menghasilkan goresan pencil tersebut terlihat sempurna.
  • Menggunakan eyeliner – untuk mata yang terlihat menarik, anda dapat menambahkan eyeliner untuk membuat mata anda terkesan lebih besar. jangan menggunakan eyeliner terlalu tebal agar dapat tampil natural.

Itulah beberapa cara berdandan natural agar tampil lebih cantik yang dapat kami sampaikan diatas. Semoga tips kecantikan ini dapat bermanfaat untuk anda.



Cara Berdandan Natural agar Tampil Lebih Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment