Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, July 27, 2014

Herbal Alami Untuk Perawatan Kulit

Kulit merupakan bagian tubuh terluar yang sangat sensitif terhadap debu dan kotoran, oleh karena itu dibutuhkan herbal alami untuk perawatan kulit agar selalu sehat terawat. Sebagian besar wanita pada umumnya menggunakan perawatan instant seperti produk kosmetik dari produk-produk yang banyak beredar di pasaran.

Herbal Alami Untuk Perawatan Kulit

Namun tidak semua produk kecatikan tersebut aman untuk kulit, pada kulit yang sensitif justru dapat menimbulkan irisatsi dan lainnya. Selain itu, sudah banyak juga wanita yang mengkonsumsi produk obat kecantikan yang dapat merawat kulit dari dalam. Akan tetapi, lebih laik lagi jika perawatan kulit tersebut menggunakan bahan-bahan alami yang dapat membuat kulit menjadi sehat secara natural.

Berikut ini adalah beberapa herbal alami untuk perawatan kulit yang dapat anda gunakan:

  • Menggunakan minyak zaitun – minyak zaitun ini sudah dipercaya dari sejak dulu sebagai salah satu bahan herbal yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit anda secara alami. Selain itu minyak zaitun ini bermanfaat untuk melembabkan kulit dari dalam serta membantu meremajakan kulit secara alami. Minyak zaitun yang berwarna kuning keemasan ini juga sering digunakan dalam produk kosmetik namun ada juga yang digunakan untuk masakan. Jika kulit anda kering dan pecah-pecah, minyak zaitun ini dapat dimanfaatkan untuk melembabkan kulit kering tersebut.
  • Menggunakan bengkoang – buah bengkoang ini memang sudah sangat dikenal sebagai bahan alami yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit terutama untuk mencerahkan kulit secara alami. Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat pada buah bengkoang ini dapat menutrisi kulit dari dalam. Buah bengkoang ini banyak dimanfaatkan untuk lulur, masker, pelembab, pembersih wajah dan masih banyak lagi manfaat dari buah bengkoang ini yang banyak dimanfaatkan untuk perawatan kulit.
  • Menggunakan daun lidah buaya – daun lidah buaya ini sudah cukup dikenal sebagai tumbuhan penyubur rambut, namun selain berkhasiat untuk menyuburkan rambut, daun lidah buaya ini juga sangat bermanfaat sebagai bahan herbal untuk perawatan kulit secara alami. Daun lidah buaya ini banyak digunakan untuk produk kecantikan sebagai pelembab kulit dan masih banyak lagi kegunaan dari daun lidah buaya ini untuk perawatan kulit.

Itulah beberapa bahan herbal alami untuk perawatan kulit yang dapat anda manfaatkan untuk merawat kulit anda dengan baik. Demikianlah informasi kecantikan yang telah kami sampaikan diatas, semoga dapat bermanfaat untuk anda.



Herbal Alami Untuk Perawatan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment