Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, June 15, 2014

Tren Warna Busana Muslim Terbaru

Tren warna busana muslim terbaru pada tahun 2014 sekarang ini semakin berani menunjukan warna-warna yang elegant namun tetap terkesan cantik dan menarik. Pada beberapa waktu belakangan ini, trend baju muslim modern memang sudah mulai marak diminati oleh muslimin. Perkembangan baju muslim modern pada sekarang ini memang sudah mengikuti mode yang sedang ramai dipasaran. Bahkan dengan kehadiran beberapa artis yang menggunakan busana muslim di banyak acara di televisi, semakin membuat pamor baju muslim modern semakin digemari oleh semua kalangan, baik para ibu-ibu rumah tangga ataupun para remaja wanita.


Mungkin pada tahun 2013 yang lalu tren warna busana muslim terbaru didominasi oleh warna-warna yang cerah. Desain-desain busana muslim pada tahun yang lalu juga mempunyai gaya tumpuk. Namun pada tahun 2014 sekarang ini trend baju muslim sedikit berkembang dari segi corak dan juga pernak-pernik yang lebih ditonjolkan, seperti variasi dari cutting busana muslim itu sendiri.

Gaya busana Muslim yang menonjolkan dari segi cutting ini memang diadopsi dari desain-desain baju modern sekarang ini yang terus mengalami perubahan yang signifikan. Bahkan gaya busana yang sedang ramai di Negara Eropa dan Amerika juga bisa dijadikan busana muslim namun tentunya dengan sedikit modifikasi tangan-tangan desainer yang handal.

Untuk tren warna busana muslim terbaru pada tahun 2014 ini, nampaknya akan berubah 180 derajat dari tahun 2013 yang lalu


Dimana sudah dibahas diatas, pada tahun 2013 yang lalu tren warna busana muslim didominasi oleh warna cerah. Sedangkan pada tahun 2014 sekarang ini, tampaknya tren warna busana muslim akan berbalik arah menjadi warna yang natural dan warna-warna pastel.

Dipadukan dengan gaya minimalis modern busana pada saat ini, menjadikan busana muslim terbaru pada tahun 2014 ini akan terlihat lebih minimalis. Variasi yang dihadirkan pada trend busana muslim terbaru tahun 2014 ini juga tidak terlalu banyak. Desain yang simple namun tetap mempunyai kesan yang menarik, dipadukan dengan warna-warna natural yang membuat anda terlihat menjadi lebih dewasa akan lebih mendominasi tren warna busana muslim terbaru pada tahun 2014 sekarang ini.



Tren Warna Busana Muslim Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment