Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Tuesday, June 17, 2014

Cara Menelpon Gratis via BBM Di Smartphone Android

Dengan hadirnya update terbaru dari versi BBM pada OS Android dan IOS, ada fitur terbarunya yaitu telepon gratis, dan kali ini kami akan berbagi tips tentang cara menelpon gratis via bbm di smartphone android. Fitur yang dihadirkan oleh aplikasi BBM terbaru ini tentu membuat para penggunanya menjadi lebih semangat untuk mencobanya. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda mencoba untuk menelepon gratis menggunakan aplikasi BBM di Android dan IOS. Langsung saja kita simak tips gadget nya dibawah ini.


Ada beberapa hal yang harus anda ketahui dan perhatikan sebelum kita memberikan cara menelpon gratis via bbm di smartphone android ini

  • Pastikan koneksi internet anda cukup cepat. Untuk melakukan panggilan telepon via BBM memang diperlukan koneksi internet yang cukup cepat, hal ini dapat mempengaruhi output suara yang anda dapatkan. Jika koneksi internet anda kurang bagus, terkadang suara menjadi lebih berat bahkan seperti robot, atau bahkan bisa telat penyampaian nya. Kami sarankan untuk menggunakan jaringan Wifi ketika ingin menelepon menggunakan BBM.
  • Versi BBM – versi BBM yang sudah mempunyai fitur melakukan panggilan telepon adalah BBM versi 2.0 keatas. Jika Aplikasi BBM si penelepon atau pun yang ditelepon tidak menggunakan versi 2.0 keatas maka proses panggilan tidak dapat berjalan. Contoh anda menggunakan BBM versi 2.0 sedangkan versi BBM yang akan anda telepon belum menggunakan versi 2.0 keatas, maka panggilan tidak akan diterima oleh penerima.
  • Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum melakukan panggilan via BBM. Setelah mengetahui itu, kami akan menjelaskan cara menelpon gratis via bbm di smartphone android.
  • Caranya Cukup mudah, pastikan anda menginstal BBM versi 2.0 keatas pada smartphone Android anda. Setelah itu, anda buka kontak list dan pilih contak yang akan anda telepon. Setelah anda piliha kontak yang akan anda hubungi, lihatlah di sebelah pojok kanan atas kontak tersebut. Disana akan terdapat ikon berwana hijau yang bergambar telepon, anda tinggal tap tombol hijau tersebut dan silahkan bertelepon sepuasnya dengan gratis.

Itulah cara menelpon gratis via bbm di smartphone android, sangat mudah bukan. Semoga informasi teknologi diatas bisa bermanfaat bagi Anda semua.



Cara Menelpon Gratis via BBM Di Smartphone Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment