Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Friday, June 27, 2014

5 Kebiasaan Sehat Menangkal Penyakit Mematikan

Hidup sehat memang diinginkan oleh semua orang, jika anda salah satu yang menginginkan hidup sehat dan terjauh dari penyakit kami akan berbagi 5 kebiasaan sehat menangkal penyakit mematikan. Langsung saja kita akan berbagi tips kesehatan ini untuk anda.

5 Kebiasaan Sehat Menangkal Penyakit Mematikan

5 Kebiasaan Sehat Menangkal Penyakit Mematikan Yang berhasil Kami Rangkum

  • Makanan laut – makanan laut memang mempunyai harga yang cukup mahal. Namun dibalik harga yang cukup mahal itu, manfaat dari makanan laut memang terbukti dapat menangkal penyakit yang sudah terkenal cukup mematikan. Makanan laut contohnya seperti ikan salmon, ikan tuna dan ikan sarden merupakan makanan laut yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kita. Pada berbagai makanan laut ini terkandung Omega 3 yang mempunyai peranan penting untuk menangkal penyakit jantung. Seperti yang kita ketahui, penyakit jantung merupakan penyakit pembunuh no 1 di dunia.
  • Aktif selalu – olahraga memang selalu dianjurkan oleh banyak pakar kesehatan dan ini merupakan yang paling penting dalam 5 kebiasaan sehat menangkal penyakit mematikan. Namun jika anda tidak senang berolahraga, usahakan anda agar selalu aktif untuk mengerakan tubuh anda. Jangan biarkan tubuh anda terdiam, terduduk atau tertidur terlalu lama. Karena akan sangat berpotensi terserang penyakit mematikan seperti jantung, diabetes dan penyakit lainnya.
  • Buah-buahan – di dalam 4 sehat 5 sempurna, buah-buahan memang termasuk kedalam makanan 4 sehat. Pada buah-buahan memang kaya akan vitamin dan juga merupakan antioksidan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Fungsi antioksidan untuk tubuh ini memang sangat penting, yaitu untuk membantu menangkal berbagai penyakit dan salah satunya adalah kanker. Selain itu, antioksidan yang terkandung didalam buah-buahan mempunyai manfaat juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Teh hijau – sama seperti buah-buahan, teh hijau juga salah satu sumber utama antioksidan. Seperti yang sudah kita ketahui bersama fungsi antioksidan sendiri untuk mencegah tumbuhnya sel-sel kanker dalam tubuh kita.
  • Menyikat dan flossing gigi – ternyata selain untuk kebersihan, rajin menyikat gigi dapat membantu anda untuk menangkal penyakit yang mematikan. Karena sisa-sisa makanan yang terdapat di sela-sela gigi merupakan tempat yang sangat baik untuk perkembangan kuman, dan akhirnya kuman tersebut dapat masuk kedalam tubuh melalui aliran darah yang tentunya membahayakan tubuh.

Itulah 5 kebiasaan sehat menangkal penyakit mematikan yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan hidup sehat dan terhindar dari penyakit yang mematikan. Semoga informasi kesehatan tersebut bisa bemanfaat bagi Anda semua.



5 Kebiasaan Sehat Menangkal Penyakit Mematikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment