Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, May 21, 2014

Menjaga Kesehatan Kulit Wajah dan Muka Wanita

Menjaga kesehatan kulit wajah dan muka wanita adalah hal yang nomer satu bagi sebagian besar wanita. Wajah merupakan bagian penting bagi seorang wanita yang ingin selalu terlihat cantik. Bahkan ada yang sampai mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Ada juga yang sampai melakukan operasi plastik hanya untuk menjaga kecantikan dengan mengabaikan resikonya bagi kesehatan. Semua hal rela dilakukan untuk membuat wajah lebih cantik tanpa memperhatikan efek yang akan ditimbulkan. Karena cantik dapat memberikan rasa percaya diri lebih pada wanita. Tetapi cantik yang sebenarnya adalah berasal dari dalam diri ditambah dengan menjaga kesehatan kulit wajah dan muka wanita.

Bagaimana Menjaga Kesehatan Kulit Wajah dan Muka Wanita Dengan Tepat

Menjaga Kesehatan Kulit Wajah dan Muka Wanita

Menjaga kesehatan kulit wajah dan muka wanita dengan cara aman adalah salah satu solusi yang tepat untuk tampil lebih cantik. Dengan memilih perawatan wajah sesuai dengan kondisi dan jenis kulit serta penggunaan produk kencantikan yang alami dan aman setiap wanita pasti akan terlihat cantik secara alami. Perawatan secara rutin juga dapat menjaga kesehatan kulit. Setiap beraktifitas diluar rumah, sebaiknya hindari terkena sinar matahari secara langsung dengan menggunakan pelembab yang mengandung UVA dan UVB sebagai pelindung kulit dari sinar ultraviolet yang dapat membuat kulit terbakar. Pemilihan jenis pelembab dan krim wajah juga harus diperhatikan.
Tips Kecantikan lainnya:
Menjaga kesehatan kulit wajah dan muka wanita setelah beraktifitas diluar rumah adalah dengan selalu mencuci muka agar kotoran tidak menumpuk yang mengakibatkan timbulnya jerawat. Cara mencuci muka yang baik adalah tidak menggosok wajah terlalu keras, tetapi pijat dengan lembut. Pemakaian sabun pembersih muka juga harus sesuai dengan jenis dan kondisi kulit. Perawatan berkala dengan masker atau facial juga perlu dilakukan agar kulit tetap sehat. Masker dengan bahan alami seperti tomat, madu, telur dapat menutrisi kulit dan membuat wajah lebih segar. Selain dengan perawatan dari luar, mengontrol pikiran dengan baik dan menghindari stres juga dapat menjaga kondisi kulit selalu sehat dan cantik.



Menjaga Kesehatan Kulit Wajah dan Muka Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

1 comments: