Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Tuesday, June 24, 2014

Tips Terhindar Kanker Dari Radiasi Ponsel

Penggunaan ponsel pada saat ini memang sudah seperti sebuah kebutuhan, namun pada sebuah ponsel terdapat radiasi yang akan mengakibatkan kanker, oleh karena itu anda perlu mengetahui tips terhindar kanker dari radiasi ponsel. Namun walaupun kita sudah mengetahui bahaya dari radiasi yang ditimbulkan oleh ponsel, kita tidak bisa menghilangkan kehadiran ponsel dalam kehidupan sehari-hari kita. Hal ini juga dibenarkan dengan pernyataan WHO yang mengatakan secara resmi bahwa radiasi ponsel yang berasal dari kehadiran frekuensi radio ini mempunyai sifat karsinogenik yang dapat memicu timbulnya kanker.

Tips Terhindar Kanker Dari Radiasi Ponsel

Beberapa gejala atau penyakit yang timbul akibat radiasi sinyal radio dari ponsel cukup beragam, mulai dari yang ringan hingga yang terberat. Gejala-gejala itu seperti, gangguan tidur, pusing, Parkinson, Alzheimer, konsentrasi, berubahnya fungsi memori, tumor otak, dan kanker.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips terhindar kanker dari radiasi ponsel dibawah ini :

  • Headset – Ternyata penggunaan headset pada sebuah ponsel sangat berguna, selain memudahkan anda menelepon tanpa harus memegangi terus ponsel, menggunakan headset ternyata dapat mengurangi radiasi yang diterima oleh otak. Hal ini di sebabkan, ponsel sebagai transmitter sinyal mempunyai jarak yang cukup jauh dari otak, sehingga efek radiasi yang diterima oleh tubuh pun menjadi lebih kecil.
  • SMS – fitur SMS yang disediakan oleh semua operator ini memang mempunyai fungsi yang cukup baik. Selain dapat menghemat pulsa, anda juga akan sedikit terhindar dari radiasi karena kepala anda menjadi lebih jauh dari radiasi ponsel anda.
  • Jangan terlalu lama menelepon – jika anda menelepon tidak menggunakan headset, usahakan untuk tidak menelepon terlalu lama. Hal ini bertujuan untuk mengurangi radiasi yang diterima oleh otak menjadi lebih minim.
  • Jangan menelepon di lift dan mobil tertutup – ketika anda anda berada di dalam lift atau di dalam sebuah mobil tertutup, usahakan untuk tidak melakukan panggilan telepon. Karena ketika anda berada di ruang tertutup ponsel akan menggunakan daya yang lebih besar atau jaringan yang lebih kuat, terlebih jika anda berada di ruangan berlogam dalam kondisi tertutup.

Itulah beberapa tips terhindar kanker dari radiasi ponsel yang dapat kami share untuk anda, semoga informasi teknologi di atas dapat bermanfaat untuk anda.



Tips Terhindar Kanker Dari Radiasi Ponsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment