Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Monday, July 21, 2014

Cara Unroot Android

Setiap pengguna gadget Andriod pastinya pernah mengalami masalah dengan gadget mereka dan mungkin pernah melakukan rooting dengan cara yang ribet namun untuk cara unroot Android sebenarnya sangat mudah dan tidak sesulit melakukan rooting. Namun jika anda melakukan rooting pada produk gadget yang anda miliki, secara otomatis garansi produk tersebut akan hilang.

Cara Unroot Android

Tentunya sedikit repot jika garansi produk gadget abda masih panjang akan tetapi sudah tidak bisa digunakan karena smartphone anda sudah melakukan rooting. Untuk mengatasinya, tentunya anda dapat melakukan unroot pada produk android anda agar dapat mengembalikan status ponsel yang anda miliki dengan cara yang sederhana dan mudah untuk anda lakukan.

Berikut ini adalah beberapa cara unroot android dengan cara yang mudah dan cepat :

  • Menggunakan aplikasi framaroot – cara mudah melakukan unroot pada ponsel anda bisa dengan menggunakan bantuan aplikasi framaroot agar dapat melakukan proses unroot dengan cepat. Caranya, anda buka aplikasi framaroot dan jika belum memiliki aplikasi ini, anda dapat memasangnya dari google play. Setelah anda membuka aplikasi ini, kemudian pada menu pilihan “select an action to execute after root” anda dapat memilih “unroot” setelah itu anda pilih “Gandalf”. Setelah melakukan langkah-langkah diatas, tunggu beberapa saat kemudian anda pilih Reboot System. Dengan melakukan cara ini, ponsel Android yang anda miliki sudah kembali seperti sebelum melakukan rooting.
  • Menggunakan aplikasi SuperSU – untuk cara yang kedua, anda dapat melakukan proses unroot dengan cara menggunakan aplikasi SuperSU dengan mudah. Caranya anda buka aplikasi SuperSU tersebut, kemudian anda pilih menu Setting. Untuk langkah selanjutnya anda cari dan ketikkan “Full Unroot” kemudian anda klik Continew. Setelah anda melakukan langkah-langkah diatas, anda dapat melakukan restart pada ponsel Android yang anda miliki dan ponsel anda sudah berhasil melakukan proses Unroot tersebut.

Demikianlah beberapa cara unroot android yang telah kami sampaikan pada artikel diatas ini. Semoga dengan info teknologi ini dapat membantu anda untuk melakukan proses Unroot dengan mudah dan cepat.



Cara Unroot Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment