Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, July 16, 2014

Cara Cepat Merubah Tampilan Tema BBM Android

Aplikasi BBM di smartphone android seperti sebuah aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh para pemilik smartphone Android, namun ternyata ada beberapa cara cepat merubah tampilan tema bbm android agar tampilan BBM di android anda menjadi lebih menarik. Aplikasi BBM di Android memang salah satu aplikasi yang terus mendapat perhatian public, oleh karena itu tidak heran jika RIM sebagai pihak penyedia aplikasi BBM terus melakukan update terbaru untuk aplikasi chat itu sendiri.

Cara Cepat Merubah Tampilan Tema BBM Android

Seperti yang kita ketahui bersama aplikasi BBM di smartphone android versi terbaru sudah dapat melakukan panggilan telepon secara gratis. Untuk sekarang ini, kami akan berbagi tips tentang cara cepat merubah tampilan tema BBM android tanpa harus membongkar apk dari aplikasi BBM.

Langsung saja kita lihat cara cepat merubah tampilan tema BBm Android dibawah ini

  • Hal yang harus anda perhatikan pertama kali yaitu pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan rooted.
  • Kemudian pastikan juga aplikasi BBM anda merupakan aplikasi BBM terbaru yaitu BBM v2.1.0.40. Cara ini juga hanya bisa berlaku untuk smarphone Android yang mempunyai OS 4.0 keatas atau diatas ICS.
  • Siapkan aplikasi pendukung lainnya seperti Xposed Framework yang bisa anda unduh secara gratis di google play atau bisa anda search di Google, dan juga aplikasi Module Akwayan 01 apk
  • Setelah semua siap, anda tinggal instalkan terlebih dahulu aplikasi Xposed Framework di smartphone Android anda yang sudah terinstal aplikasi BBM terbaru.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian pilih Framework, lalu pilih install/update. Terakhir pilih reboot.
  • Setelah itu anda bisa install aplikasi Module Akwayan, setelah itu bisa anda aktifkan melalui aplikasi Xposed Framework yang sudah anda install sebelumnya. Caranya anda buka Xposed Framework, kemudian pilih modules. Disitu akan terlihat pilihan Akyawan, setelah itu anda bisa reboot smartphone Android anda.
  • Terakhir anda tinggal buka aplikasi module akyawan tadi kemudian edit sesuka hati anda.
  • Terakhir anda tinggal menjalankan ulang aplikasi BBM pada smartphone android anda, lalu lihat sendiri bagaimana editan tema yang anda lakukan pada aplikasi BBM anda.

Itulah cara cepat merubah tampilan tema BBM android tanpa anda harus membongkar apk aplikasi BBM. Semoga informasi teknologi ini bisa bermanfaat bagi Anda semua terutama para pengguna smartphone Android



Cara Cepat Merubah Tampilan Tema BBM Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment