Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Friday, January 3, 2014

Kelemahan Kelemahan Grand Livina

Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai kelemahan kelemahan Grand Livina, maka tidak ada salahnya jika anda meluangkan sedikit waktu untuk membaca sedikit ulasan yang telah kami himpun berikut ini. Grand Livina sendiri merupakan sebuah mobil yang diluncurkan oleh salah satu pabrikan otomotif asal negara Jepang yasitu Nissan, mobil yang telah diluncurkan semenjak tahun 2007 tersebut masuk pada kategori mobil dengan kelas MPV dengan kapasitas penumpang maksimal hingga mencapai 7 orang. Nissan Grand Livina sendiri di klaim sebagai mobil dengan kategori MPV namun memiliki kenyamanan sekelas sedan, hal tersebut juga merupakan sebuah kelebihan tersendiri bagi mobil MPV tersebut.

Kelemahan Kelemahan Grand Livina

Selain itu, Nissan Grand Livina juga hadir dengan membawa mesin yang berkapasitas hingga 1500cc dengan dua versi sistem transmisi matic dan juga manual. Kabin dari mobil asal pabrikan negara jepang tesebut dapat dikatakan memiliki kualitas yang baik, sehingga pengemudinya dapat dengan dengan nyaman ketika mengendarai mobil MPV tersebut. Nissan Grand Livina sendiri juga terkenal memiliki sistem pengapian yang baik sehingga bahan bakar yang digunakan oleh mobil tersebut pun dapat lebih irit. Namun dengan semua kelebihannya tersebut, tetap saja Nissan Grand Livina juga memiliki beberapa kelemahan.

Dan bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak, berikut ini adalah beberapa kelemahan kelemahan Grand Livina


Keemahannya yang pertama adalah pada bentuk dimensinya yang terhitung kecil jika dibandingkan dengan mobil yang berjenis MPV di kelasnya. Karena ingin menghadirkan kenyamanan, maka ruang interior di dalam Grand Livina terhitung sempit untuk ukuran sebuah mobil yang berkelas MPV. Dan hal tersbeut tentnuya berpengaruh pada muatan penumpang di dalam mobil tersebut, karena kursi belakang pada interior Nissan Grand Livina tersbeut hanya dapat di duduki oleh dua penumpang saja. Nissan Grand Livina juga belum mengusung fitur AC Double Blower pada interiornya, sehingga blower AC yang berada di kabin depan mobil tersebut akan membuat kedinginan pada penumpangnya.

Demikian di atas tadi adalah beberapa kelemahan kelemahan Grand Livina yang dapat kita ketahui bersama., semoga ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi otomotif yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.



Kelemahan Kelemahan Grand Livina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: