Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, January 5, 2014

Kelebihan Kelemahan Honda Freed

Bagi anda yang ingin mengetahui kelebihan kelemahan Honda Freed, maka dapat membaca sedikit ulasan yang telah kami himpun pada kesempatan kali ini. Salah satu pabrikan otomotif besar yang sudah terkenal asal negara Jepang yaitu Honda, memang kerap kali meluncurkan berbagai produk mobilnya yang memiliki desain serta performa yang mumpuni. Dan salah satunya adalah Honda Freed, mobil tersebut telah resmi diluncurkan pada pertengahan tahun 2009 yang lalu. Dan di saat peluncurannya tersebut, pabrikan asal negara Jepang tersebut telah membukukan angka untuk penjualan Honda Freed yang terhitung cukup fantastis.

Kelebihan Kelemahan Honda Freed

Mobil asal negara jepang tersebut di banderol pada kisaran harga di sekitar 250 juta rupiah, hadir dengan mesin L15A SOHC i-VTEC dengan kekuatan 118bhp yang hadir dengan sistem transmisi 5AT. Mobil yang masuk dalam kategori familly car tersebut memiliki sederetan fitur yang sudah mumpuni serta akan membuat penghuninya merasakan kenyamanan layaknya di dalam sebuah mobil sedan. Yang salah satunya adalah konsep triangle + box, yang dapat menghadirkan desain menarik dan juga modern namun tidak menghilangkan fungsional dari mobil itu sendiri.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan kelemahan Honda Freed yang dapat kita ketahui bersama


Kelebihan Honda Freed – Kelebihannya yang pertama terletak pada performa mesinnya yang memiliki tenaga powerfull pada putaran atas, selain itu, manuver serta handling yang lincah pada mobil tersebut dapat dikatakan nyaman untuk sekelas familly car. Desain dashbor yang sudah terlihat modern serta headroom yang luas merupakan kelebihan lain dari mobil tersebut, Honda Freed tersebut juga memiliki kabin yang luas, sehingga akan membuat penumpangnya merasakan kenyamanan ketika berada di dalam mobil tersebut. Kelebihan lainnya yaitu sudah terdapat fitur AC Digital, power sliding doors, serta memiliki fitur safety yang terhitung lengkap di kelasnya.

Kelemahan Honda Freed – Walaupun memiliki tenaga putaran atas yang baik, namun tenaga pada putaran bawah mesin Honda Freed tersebut dapat dikatakan kurang memuaskan. Dan dengan hadirnya performa mesin yang cukup kencang, maka penggunaan bahan bakar pada mobil tersebut dapat dikatakan boros. Selain itu, walaupun hadir dengan fitur AC Digital, namun tombol AC pada interior mobil tersebut masih menggunakan model lama. AC pada mobil tersebut juga belum menggunakan sistem double blower, sehingga hembusan udara dari AC tersebut dirasa kurang merata pada seluruh interior mobil. Dengan hadirnya kabin penumpang yang luas, maka membuat bagasi pada mobil tersebut menjadi sempit.

Demikian di atas tadia adlaah beberapa kelebihan kelemahan Honda Freed yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi otomotif yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.



Kelebihan Kelemahan Honda Freed Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment