Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, January 12, 2014

Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Soluna

Bagi anda yang ingin mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota Soluna, maka tidak ada salahnya jika anda membaca sedikit ulasan yang akan coba kami informasikan kepada anda pada kesempatan kali ini. Soluna adalah salah satu seri mobil sedan yang diluncurkan oleh salah satu pabrikan otomotif asal negara Jepang yaitu Toyota, mobil tersebut pertama kali diperkenalkan di Indoensia sendiri pada tahun 2003 dengan kapasitas mesin 1500cc. Mobil terebut hanya diproduksi oleh Toyota selama satu tahun, karena pada tahun 2004 produksi Toyota Soluna tersebut dihentikan (discontinued) dan digantikan oleh penerusnya yang hingga saat ini masih di produksi yaitu Toyota Vios.

Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Soluna

Toyota Soluna sendiri hadir dalam dua varian yang berbeda yaitu Toyota Soluna Gli dan juga Toyota Soluna Xli, dan hingga saat ini, masih banyak pengguna mobil yang mencari mobil sedang asal negara Jepang tersebut. Beberapa faktor yang membuta mobil tersbeut masih dicari adalah karena harganya yang relatif murah, serta mudah dimodifikasi dan memiliki kapasitas mesin cukup besar namun irit terhadap bahan bakar. Namun walapun begitu, tetap saja setiap mobil akan memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing.

Dan di bawah ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota Soluna yang dapat kita ketahui bersama


Kelebihan Toyota Soluna – Kelebihannya yang pertama adalah pada harganya yang dapat dikatakan relatif murah namun masih terus stabil. Dan untuk pemakaian yang normal, mobil sedan keluaran Toyota tersebut terhitng irit dalam penggunaan bahan bakarnya yaitu hingga 1:12. Selain itu, perawatan pada mobil tersebut juga dapat dikatakan mudah dan tidak menemui banyak kendala, spare part nya pun tergolong murah dan mudah di dapat. Dan walaupun mobil tersebut masuk dalam kategori mobil lama, namun Toyota Soluna sudah mengusung sistem elektrik pada kaca spionnya, sudah menggunakna power windows, dan juga central lock.

Kekurangan Toyota Soluna – Sedangkan kekurangannya yang pertama adalah pada bodynya yang dirasa terlalu ringan, sehingga jika penggunanya sedang mengemudikan mobil tersebut dalam kecepatan yang tinggi, maka akan terasa kurang dalam kestabilannya. Selain itu, kelemahan Toyota Soluna yang lain terletak pada remnya yang dirasa kurang pakem dan juga suspensi yang keras, sehingga mobil tersebut diklaim kurang dari segi kenyamanannya untuk mobil sekelas sedan. Dan terkadang, jarum pada speedometer pun tidak stabil dan sering error.

Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota Soluna yang telah kita ketahui bersama, semoga ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi otomotif yang bermanfaat untuk anda semuanya.



Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Soluna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment