Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, January 1, 2014

Kelebihan Dan Kekurangan Android

Beberapa kelebihan dan kekurangan Android yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini, berharap dapat membantu bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai sistem operasi yang pada saat ini telah meggebrak dunia gadget. Memang tidak dapat dipungkiri jika sistem operasi tersebut pada saat ini telah menyita banyak pengguna gadget, dan berbagai vendor gadget ternama memang telah banyak meluncurkan gadgetnya yang berbasis Android dari mulai gadget dengan kelas entry level hingga gadget yang berkelas premium.

Kelebihan Dan Kekurangan Android

Setelah berbagai produk dari Blackberry yang sempat meraih pangsa pasar gadget di Indonesia, kini pangsa pasar gadget di dominasi oleh berbagai gadget yang berbasis Android. Namun tentunya setiap sistem operasi tidak ada yang hadir dengan fitur yang sempurna, dan tidak terkecuali pada sistem operasi Android.

Dan di bawah ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Android yang dapat kita perhatikan bersama


Kelebihan sistem operasi Android – Kelebihan sistem operasi yang pertama adalah pada sifatnya yaitu sudah mengusung sifat open source, dimana pengguna dari sistem operasi tersebut sudah memungkinkan untuk dapat membuat software sendiri. Dan melalui hal tersebut, sistem operasi Android tersebut memiliki banyak aplikasi yang bersifat gratis dan tidak berbayar, yang tentunya menjadi kelebihan tersendiri bagi sistem operasi tersebut. Kelebihan lainnya yaitu sudah mengusung fitur multitasking, tampilan interface dari sistem operasi Android tersebut pun dapat terlihat elegan sehingga tidak akan membuat bosan para penggunanya.

Kekurangan sistem operasi Android – Sedangkan kekurangannya yang pertama adalah pada penggunaan baterainya yang terhitung boros, hal tersebut dikarenakan sistem operasi sudah mengusung fitur multitasking yang membuat penggunaan baterai menjadi lebih boros. Dan bagi yang baru menggunakan sistem operasi tersebut, pengoperasian sistem operasi Android akan terkesan sulit bagi yag baru mempelajarinya. Kelemahan lainnya terletak pada berbagai iklan yang timbul karena berbagai aplikasi yang tersedia hampir rata-rata gratis, dan karena akses internet yang terhitung cepat, maka biaya untuk mengakses internet pun menjadi mahal.

Demikian di atas tadi adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Android yang dapat kita ketahui bersama, semoga seidkit ulasan di atas dapat menjadi sebauh sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.



Kelebihan Dan Kekurangan Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment