Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Tuesday, December 31, 2013

Kekurangan Dan Kelebihan Windows 8

Sebagian besar orang tentunya belum memahami serta megetahui berbagai kekurangan dan kelebihan Windows 8, hal tersebut dapat dikatakan menjadi sebuah hal yang wajar karena sistem operasi yang dibuat oleh platform Microsoft tersebut memang baru-baru ini diluncurkannya. Sistem operasi yang telah resmi diluncurkan semenjak bulan Oktober pada tahun 2012 tersebut, pada saat sudah digunakan pada berbagai gadget mulai dari notebook, tablet, dan bahkan hingga pada berbagai smartphone. Dan tema yang dibawa oleh sistem operasi terbaru dari microsoft terbsebut adalah, menjamin penggunanya dapa merasakan kenyamanan ketika menggunakan sistem operasi tersebut.

Kekurangan Dan Kelebihan Windows 8

Karena jika penggunanya mengaplikasikan sistem operasi tersebut pada kompute PC, laptop ataupun notebook, maka penggunanya juga dapat merasakan seolah sedang menggunakan tablet ataupun smartphone. Dan sistem operasi Windows 8 tersebut juga sudah mirip dengan sistem operasi yang di buat oleh Google yaitu terdapatnya Windows Store yang menjadi wadah dari berbagai aplikasi untuk windows 8 tersebut. Namun tentunya setiap sistem operasipun tidak akan ada yang sempurna.

Berikut ini adalah beberapa kekurangan dan kelebihan Windows 8 yang dapat kita ketahui bersama


Kelebihan Windows 8 – Kelebihannya yang pertama adalah terletak pada penampilannya yang dapat dikatakan lebih dinamis jika dibandingkan dengan sistem operasi milik platform Microsoft sebelumnya, selain tu, Windows 8 juga sudah memiliki fitur notofikasi serta fitur informasi yang sedang terjadi pada saat ini. Kelebihan lainnya yaitu terletak pada pencarian dataya yang terhitung lebih universal, Windows 8 juga sudah dijamin memiliki berbagai kemudahan pada aplikasi pendukungnnya yang sudah tersedia. Adapun kelebihan lainnya seperti proses bootih yang terhitung cepat, dapat digunakan pada spesifikasi hardware yang rendah, memiliki tampilan layar yang segar serta di optimalkan untuk layar sentuh, dll.

Kekurangan Windows 8 – sedangkan kekurangannya yang pertama terletak pada tampilannya yang terkadang membuat bingung bagi sebagian besar pemula, karena tidak terdapatnya opsi untuk Start Menu serta tidak terdapatnya opsi Clode (X). Selain itu, pada sistem operasi windows 8 tersebut juga memiliki kekurangan lainnya seperti bebrgaai aplikasi serta filenya yang banyak disembunykan, sehingga tidak jarang dari penggunanya yang mengeluhkan bingung ketika menggunakan sistem operasi tersebut.

Demikian di atas tadi adalah beberapa kekurangan dan kelebihan Windows 8 yag telah kita ketahui bersama, semoga dapat menjadi sebuah ulasan teknologi yang dapat memberikan pengetahuan yang bermanfaat untuk anda semuanya.



Kekurangan Dan Kelebihan Windows 8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment