Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, December 29, 2013

Kelebihan Dan Kekurangan Windows Vista

Bagi anda yang ingin mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan Windows Vista, maka tidak ada salahnya jika anda meluangkan waktu anda sejenak untuk membaca sedikit ulasan yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Windows Vista merupakan sebuah sistem operasi yang diluncurkan oleh platform Microsoft yang berbasis grafis, sistem operasi tersebut dapat dioperasikan oleh berbagai media seperti laptop atau notebook dan juga komputer PC. Sistm operasi tersebut diluncurkan sejak tahun 2006 utntuk pengguna bisnis, sedangkan untuk pengguna komputer PC rumahan diluncurkan pada tahun 2007.

Kelebihan Dan Kekurangan Windows Vista

Dan berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Windows Vista yang dapat kita ketahui bersama


Kelebihan Windows Vista – Kelebihannya yang pertama terletak pada tampilan visualnya yang lebih unggul jika dibandingkan dengan sistem operasi yang lain, karena sistem operasi tersebut sudah dilengkapi dengan tampilan visual 3D, air brush, dll. Selain itu, berbagai tools yang ditampilkan oleh Windows Vista kaya akan icon yang beragam, sehingga tampilan dari Windows Vista dapat dikatakan lain dari sistem operasi yang lain. Dan melalui hal tersebut, maka tampilan pada Windows Vista tersebut dapat dikatakan juga bergengsi karena sudah lebih dulu menampilkan gaya yang lebih modern di jamannya.

Kekurangan Windows Vista – Sedangkan kekurangannya yang pertama terletak pada versinya yang cukup banyak sehingga terkadang membuat pengguna sistem operasi tersebut merasa bingung. Karena hanya dengan menginstallkan versi Home maka pengguna sudah dapat menikmati fitur dari versi Pro, dan hal tersebut tentunya tidak semua orang mengetahuinya. Ukuran source code yang terlampau besar sehingga akan menggunakan ruang memori PC yang besar juga, dan melalui hal tersebut sehingga kinerja dari Windows Vista dapat dikatakan lelet atau lambat. Selain itu, Windows Vista juga tidak dapat di aplikasikan pada semua PC ataupun laptop, dan driver dari sistem operasi tersebut pun dapat dikatakan minim dan sulit di dapatkan.

Sehingga tak jarang dari pengguna sistem operasi tersebut beralih kembali pada sistem operasi Microsoft yang lama yaitu Windows XP. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan Windows Vista yang telah kita ketahui bersama, semoga dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.



Kelebihan Dan Kekurangan Windows Vista Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment