Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Saturday, December 28, 2013

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Aerio

Kelebihan dan kekurangan Suzuki Aerio adalah sebuah pokok bahasan yang telah kami tentukan untuk ulasan pada pertemuan kali ini, dan bagi anda yang mengaku para pecinta otomotif, tentunya wajib untuk mengetahui hal tersebut. Suzuki Aerio adalah sebuah mobil yang diluncurkan oleh salah satu pabrikan kendaraan bermotor asal negara Jepang yaitu Suzuki pada tahun 2001, dan mulai berhenti di produksi sekitar tahun 2008. Mobil tersebut diluncurkan oleh pabrikan Suzuki rupanya untuk mengejar segmen pasar mobil kalangan menengah dengan kategori yang masuk pada kategori mobil City Car di Indonesia.

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Aerio

Hadir dengan kapasitas maksimal penumpang mencapai 5 orang, mobil tersebut dibekali dengan mesin dengan tipe M 15 A-DOHC-VVT dengan 16 Valve dan memiliki kapasitas silinder mesin sebesar 1500cc. Sehingga mesin dari Suzuki Aerio tersebut mampu menghadirkan performa mesin maksimum hingga 110ps pada putaran mesin 6000rpm. Sedangkan pada sistem transmisinya, Suzuki Aerio sendiri hadir dalam dua versi transmisi yaitu matic dan juga manual. Namun tentunya setiap mobil memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Dan berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Suzuki Aerio yang dapat kita ketahui bersama


Kelebihan Suzuki Aerio – Kelebihan pertamanya terletak pda banderol harganya yang relatif murah jika dibandingkan dengan kedua rivalnya yaitu Honda Jazz dan Toyota Yaris generasi pertama, yaitu berkisar pada kisaran harga mulai dari 75 jutaan hingga 105 juta rupiah. Selain itu, suku cadang atau sparepart untuk mobil city car Suzuki tersebut terhitung mudah di dapat serta murah. Suzuki Aerio sendiri hadir dengan membawa mesin yang tangguh dan juga terhitung bandel, karena dari segi perawatan, mobil tersebut termasuk mudah serta minim perawatannya. Dan yang terakhir adalah memiliki bagasi yang cukup luas untuk seukuran mobil dengan ketegori city car.

Kekurangan Suzuki Aerio – Sedangkan kekurangan pertamanya terletak pada desain eskteriornya yang dinilai kurang diminati oleh sebagian besar orang jika dibandingkan dengan kedua rivalnya yaitu Hoda Jazz dan Toyota Yaris generasi pertama. Dengan memiliki ruang bagasi yang terhitung luas, ternyata hal tersebut berdampak pada desain interior pada mobil tersebut yang membuat ruangan untuk penumpang menjadi lebih sempit. Selai itu, kursi belakang pada Suzuki Aerio dirasa terlalu tegak sehingga akan membuat penumpangnya merasa sedikit tidak nyaman. Dan kekurangannya yang terakhir yaitu terletak pada lapisan kaca film pada tiap kacanya yang dinilai mudah tergores.

Demikian di atas tadi adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Suzuki Aerio yang dapat kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi otomotif yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.



Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Aerio Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: