Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Friday, December 27, 2013

Kelebihan Dan Kekurangan iPad

Bagi anda semua yang belum mengetahui berbagai kelebihan dan kekurangan iPad, tentunya dapat meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca sebuah pokok bahasan yang akan coba kami informasikan pada kesempatan kali ini. iPad sendiri merupakan sebuah PC tablet yang diluncurkan oleh salah satu produsen komputer ternama yaitu Apple Inc, yang ditujukan untuk segmen pasar dengan kelas kalangan menengah ke atas. PC tablet yang diluncurkan pada bulan April pada tahun 2010 tersebut merupakan sebuah PC tablet pertama yang di buat oleh Apple Inc, fitur yang ditawarkan oleh PC tablet tersebut telah mampu menarik perhatian banyak pecinta IT.

Kelebihan Dan Kekurangan iPad

Dan bahkan sebagian orang rela mengantri hingga berjam-jam lamanya hanya untuk mendapatkan produk PC tablet perdana dari Apple Inc tersebut. Memang sudah bukan hal yang aneh jika berbagai produk milik Apple selalu menjadi trendsetter tersendiri dalam dunia gadget, karena berbagai teknologi yang di bawanya selalu memiliki tingkat yang lebih depan dari produk gadget lainnya. Namun walapun begitu, tetap saja berbagai produk pun tidak akan pernah ada yang sempurna.

Dan berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan iPad yang dapat kita ketahui bersama


Kelebihan iPad yang pertama yaitu terletak pada pada layarnya yang sudah berukuran besar yaitu 9.7 inchi, dan layar sentuh tersebut tentunya sudah memiliki teknologi unggulan yang dimiliki oleh Apple. Kelebihan lainnya yaitu terletak pada berbagai fitur aplikasinya yang salah satunya adalah terdapat fitur iPod untuk pemutar musik yang sudah diberikan pada PC tablet tersebut, serta terdapat juga fitur iTunes yang dapat digunakan untuk mengunduh berbagai musik serta video. Selain itu, pada Apple iPod juga terdapat fitur iBooks yang dapat digunakan untuk membaca serta mengunduh e-book melalui iBooks Store.

Dan kelebihan lainnya yaitu terletak pada sektor powernya, karena baterai yang di bawa oleh Apple iPad dapat mengoperasikan PC tablet tersebut hingga 10 jam untuk waktu aktif dan dapat berada pada waktu standby dalam jangka waktu hingga satu bulan.

Sedangkan kekurangannya yaitu tidak terdapatnya fitur kamera pada PC tablet tersebut, selain itu tidak terdapat port untuk HDMI serta tidak ada port USB. Resolusi yang di hadirkan oleh layarnya juga terhitung rendah, karena hanya dapat memutar video dengan kualitas hanya 480p. Kekurangan lainnya yaitu terletak pada sistem perangkat lunaknya, walaupun sudah menggunakan iOS 4, namun Apple iPod tidak memiliki fitur multitasking. Selain itu, dimensi dan berat pada PC tablet tersebut juga merupakan sebuah kekurangan, karena Apple iPod tersebut memiliki berat hingga 700 gram lebih akan membuat penggunanya tidak nyaman ketika harus menggunakan PC tablet tersebut dalam waktu yang lama.

Demikian di atas tadi adalah beberapa kelebihan dan kekurangan iPad yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.



Kelebihan Dan Kekurangan iPad Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment