Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Thursday, December 26, 2013

Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Rush

Informasi yang akan coba kami bagikan pada saat ini adalah ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan Toyota Rush. Sebuah mobil yang baru-baru ini diluncurkan oleh pabrikan asal negara Jepang yaitu Toyota, mobil yang terihat masuk pada kategori nanggung tersebut saat ini dibanderol pada kisaran harga mulai dari 152 juta hingga 170 juta rupiah. Mobil tersebut masuk pada kategori nanggung karena mirip dengan dua kategori mobil sekaligus yaitu mirip MVP dan SUV. Mobil tersebut dikatakan mirip dengan MPV karena pada interiornya sudah memiliki 5 buah kursi dengan tipe chasis monoque, sedangkan untuk sebutan SUV karena mobil tersebut memiliki body dan ban yang besar layaknya mobil SUV lainnya.

Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Rush

Dan berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota Rush yang dapat kita ketahui bersama


Kelebihan Toyota Rush yang pertama adalah terletak di bagian peforma mesinnya yang hadir dengan membawa mesin 1500cc, yang memiliki keunggulan irit pada bahan bakarnya serta senyap dan getaran pada mesin tidak berisik. Selain itu, Toyota Rush juga hadir dengan menggunakan tipe AC Double Blower, sehingga penggunanya akan merasakan kesejukan di seluruh bagian dalam mobil etika udara di luar sedang terasa panas. Toyota Rush juga hadir dengan membawa suspensi yang terhitung nyaman pada kaki-kakinya, sehingga pengguna mobil asal negara Jepang tersebut dapat merasakan kenyamanan layaknya berada di dalam mobil berkelas.

Di bagian kemudi, Toyota Rush juga hadir dengan membawa electric power steering dan juga ESP yang sudah memiliki sistem steering baru, sehingga dapat membuat kemudi menjadi ringan namun tetap dapat responsive.

Sedangkan kekurangan yang pertama dari Toyota Rush adalah pada pengendalian mobilnya, karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Toyota Rush hadir dengan body yang cukup besar. Kekurangan lainnya yaitu pada akselerasi mesin yang di rasa kurang memiliki tenaga yang agresif, sehingga walaupun hadir dengan cc yang terhitung besar, namun bagian mesin pada mobil tersebut menjadi salah satu kekurangannya. Selain itu, bagasi yang dimiliki oleh Toyota Rush memang dapat dikatakan sangat minim, karena hanya dapat membawa sedikit barang saja.

Demikian di atas tadi adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota Rush yang dapat anda ketahui, semoga dapat menjadi sebuah informasi yang dapat bermanfaat untuk anada anda semuanya.



Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Rush Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment