Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Tuesday, December 24, 2013

Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Trajet

Bagi anda yang mengerti soal otomotif tentunya berbagai kelebihan dan kekurangan Hyundai Trajet bukanlah merupakan sebuah hal yang terhitung aneh lagi, namun bagaimana untuk nereka yang belum mengetahuinya? Tentunya berbagai kelebihan serta kekurangan pada sebuah mobil wajib diketahui, terlebih bagi anda yang memang saat ini sedang mencari dan ingin membeli sebuah mobil dengan tipe SUV. Hyundai Trajet merupakan sebuah SUV atau mobil untuk keluarga karena memiliki interior yang cukup luas, dan modil tersebut memiliki rentang harga yang dimulai dari 60 hingga 120 uta rupiah.

Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Trajet

Tentunya setiap mobil memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, yang salah satunya adalah Hyundai Trajet. Selain itu, berbagai brand pabrikan mobil pun memiliki pengguna setianya masing-masing, maka dari itulah berbagai kekurangan dan kelemahan pada sebuah mobil pun wajib diketaui terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk membeli sebuah mobil.

Dan di bawah ini adalah beberpa kelebihan dan kekurangan Hyundai Trajet yang akan coba kami informasikan untuk anda semuanya


Kelebihan Hyundai Trajet yang pertama sudah pasti terletak pada jenisnya yang mengusung tema SUV Familly, shingga mobil tersebut hadir dengan body besar dan dapat memiliki interior yang luas. Dengan begitu, muatan pada mobil asal negara Korea tersebut mampu menampung hingga 8 orang penumpang yang termasuk pengemudi. Kelebihan lain mobil yang telah ada semenjak tahun 2000an tersebut adalah pada cc nya yang sudah cukup besar yaitu mencapai 2000cc, yang hadir dengan mesin 4 silinder dan memiliki sistem pembakaran injeksi dengan transmisi hingga 5kecepatan. Kabin di area tempat duduk pengemudi pun terhitung luas sehingga pengemudi dapat mengemudi dengan nyaman dengan jangkauan pandangan yang luas juga.

Sedangkan kekurangannya yang pertama adalah karena bodinya yang besar, maka bahan bakar pun akan lebih berasa boros karena bobot mobil tersebut, terlebih ketika membawa muatan yang penuh. Usia kaki-kaki yang relatif pendek dan mudah bermasalah, karena mobil tersebut memiliki tipe SUV untuk keluarga, maka jika hanya digunakan oleh satu atau dua penumpang saja akan terasa tidak nyaman. Selain permasalahan pada suspensinya, pengguna pun sering mengeluhkan keluhan lain seperti AC yang tekadang bermasalah, arah sinar pada lampu depan yang tidak terarah dan tidak fokus, membutuhkan perawatan ekstra pada keseluruhan mobil, trikan mesin dirasa kurang galak, hingga harga jual kembali yang terhitung anjlok.

Demikian di atas tadi adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Hyundai Trajet yang dapat kami informasikan, dan tentunya beberapa hal di atas tadi tergantung penggunanya juga, semoga dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.



Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Trajet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment