Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Monday, December 23, 2013

Kelebihan Dan Kekurangan Komputer

Berbagai kelebihan dan kekurangan komputer PC dapat anda ketahui melalui pokok bahasan yang akan coba kami ulas pada saat ini. Komputer merupakan sebuah wujud dari rangkaian berbagai perangkat elektronik yang memiliki banyak sekali fungsi, dan pada saat ini komputer sendiri sudah mengalami banyak sekali perkembangan yang tentunya dengan teknologi yang mutakhir. Jika dahulu sebuah komputer hanya digunakan oleh programer atau hanya pada perusahaan-perusahaan bonafid saja, namun saat ini komputer dapat dikatakan sebagai kebutuhan utama hampir dari sebagian besar orang.

Kelebihan Dan Kekurangan Komputer

Karena bebagai aktifitas pada saat ini sudah banyak yang menggunakan komputer sebagai medianya, dari mulai remaja untuk keperluan sekolah ataupun yang lain, orang dewasa untuk kebutuhan pekerjaan, hingga anak-anak yang pada saat ini sudah mulai dikenalkan dengan perangkat elektronik tersebut.

Dan bagi anda yang belum mengetahui berbagai kelebihan dan kekurangan komputer PC, berikut ini adalah sedikit ulasannya yang adapat anda perhatikan


Kelebihan komputer PC pada saat ini yang pertama adalah terletak pada interfacenya yang sudah menggunakan GUI yaitu berupa grafik pada sistem oeprasinya yang tentunya akan lebih memudahakan kita. Jika pada jaman dahulu sebagian besar orang hanya mengenal komputer dengan sistem operasi DOS, maka saat ini sudah tersedia berbagai sistem operasi yang berbasis Windows buatan salah satu platform terkenal yaitu Microsoft. Kelebihan lainnya yaitu tentunya dapat mengoperasikan berbagai software yang akan sangat membantu kita, seperti untuk membuat berbagai desain, untuk mengetik dan membuat berbagai tulisan, membuat dan mengedit lagu dan video, dapat menyimpan berbagai file data, hingga untuk kebutuhan game ataupun bahkan yang lainnya.

Sedangkan kekurangannya adalah, listrik yang dibutuhkan oleh sebuah komputer PC biasanya akan lumayan besar, sehingga rekening listrik pun akan sedikit membengkak. Kekurangan lainnya yaitu tidak dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya, tidak akan semudah seperti menggunakan laptop atau notebook. Serta penempatannya akan membutuhkan ruang tersendiri karena harus menggunakan meja khusus yang dibuat untuk komputer. Dan kekurangannya yang lain adalah dapat menimbulkan beberapa permasalahan pada kesehatan tubuh, terutama pada mata, karena jika penggunaan dalam batas waktu yang lama sudah tentu akan sangat mengganggu pada kesehatan mata.

Demikian di atas tadi adalah beberapa kelebihan dan kekurangan komputer PC yang semoga dapat menjadi sebuah ulasan yang dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.



Kelebihan Dan Kekurangan Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment