Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Tuesday, October 15, 2013

Lagu Terbaru Indonesia Romatis November

Jika anda mencari lagu terbaru Indonesia romantis November maka saya rekomendasikan untuk mencoba mendengarkan lagu milik Fatin Shidqia Lubis berjudul Aku Memilih Setia. Fatin Shidqia Lubis memang bukan penyanyi wanita yang patut disandingkan dengan seniornya seperti Rossa, Agnes Monica ataupun Aura Kasih. Namun begitu nama Fatin Shidqia Lubis kerap didengungkan sebagai penyanyi pendatang baru dengan suara emas yang mungkin memiliki peluang untuk menjadi seorang calon diva dimasa mendatang.

Lagu Terbaru Indonesia Romatis November

Fatin Shidqia Lubis adalah jebolan dari ajang pencarian bakat yang bertajuk X Factor Indonesia yang ditayangkan di sebuah stasiun swasta beberapa waktu lalu. Memang sejak mengikuti audisi, kemampuan dan bakat Fatin mulai terlihat oleh musisi kelas atas yang saat itu menjadi juri di X Factor Indonesia seperti Ahmad Dhani dan Rossa. Saat itu Fatin membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars yang suskes membuat kehebohan di publik. Pun ketika mengikuti ajang pencarian bakat ini, Fatin berhasil menyingkirkan rival-rivalnya dan menjadi salah satu pemenang di ajang X Factor ini. Usai menjadi pemenang beberapa lagu dibawakan oleh Fatin dan salah satunya adalah Aku Memilih Setia ini yang diciptakan oleh M.Ferdy Harahap ini.

Aku Memilih Setia milik Fatin ini bisa jadi salah satu rekomendasi lagu terbaru Indonesia romantis November yang sejak bulan lalu sudah mulai menyita perhatian banyak pihak. Sura Fatin yang kalem dan lembut dikombinasikan dengan lirik-lirik yang menyentuh menjadikan Aku Memilih Setia ini menjadi hits. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa dilema karena mencintai dua orang dalam waktu bersamaan. Meski cintanya lebih beasar untuk orang lain, namun dia memilih untuk tetap setai bersama pasangannya dan tak mau mengkhianati cinta mereka. Hmm romantis sekali bukan? Lagu ini sangat cocok bagi anda yang sedang galau dan dilema menghadapi problem cinta yang bercabang.

Dan berikut ini lirik lagu terbaru Indonesia romantis November dan menyentuh hati ini dengan judul Aku Memilih Setia dari Fatin


Telah banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah-satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
Cintaku telah dimiliki.

Inilah akhirnya harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu
Tak mungkin untuk membagi cinta tulusmu
Dan aku memilih setia.

Inilah akhirnya harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya
Oh ooh.

Seribu kali logika ku untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku kan memilih kan memilih mu

Inilah akhirnya harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu ooh.
Walaupun ku tahu cintamu
Lebih besar daaaa darinya

Semoga lagu Aku Memilih Setia ini bisa jadi rekomendasi lagu terbaru Indonesia romatis November yang tepat untuk anda.



Lagu Terbaru Indonesia Romatis November Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment