Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Tuesday, October 15, 2013

Game Terbaru Untuk Anak Anda November Bertemakan Edukasi

Untuk para orang tua, rekomendasi game terbaru untuk anak anda November bertemakan edukasi berikut ini sangat tepat untuk anda. Game tak selamanya buruk untuk anak anda loh. Memang tak bisa diungkiri game sering menjadi kambing hitam atas kemalasan dan menurunnya prestasi putra dan putri anda. Bagaimana tidak saat seorang sudah kecanduan main game, maka waktu pun tersita untuk memenuhi keinginan bermain game ini.

Game Terbaru Untuk Anak Anda November

Namun begitu ternyata tak semua game punya efek buruk untuk putra putri kita loh. Beberapa developer game atau console bahkan web tertentu menyediakan game bertema edukasi yang bisa dimainkan oleh anak-anak anda. Selain mengasyikan, game ini juga akan menambah pengetahuan serta keterampilan putra-putri anda dengan cara yang fun dan tidak membosankan. Bukankah bermain sembari belajar itu lebih menyenangkan daripada harus belajar dengan cara yang konvensional?

Dan berikut ini saya punya sedikit informasi beberapa game terbaru untuk anak anda November bertemakan edukasi. Namun tetap terus pandu dan dampingi putra-putri anda saat bermain game ini sehingga mereka bisa mendapat penjelasan lebih terperinci dan benar tentang game edukasi yang mereka mainkan.

Berikut rekomendasi Game Terbaru Untuk Anak Anda November Bertemakan Edukasi untuk anak-anak anda

  • Brain Cafe | GeoQuiz - Untuk mengisi liburan, game Brain Cafe | GeoQuiz ini bisa menjadi rekemondesai tepat untuk anak-anak anda. Brain Cafe | GeoQuiz bertemakan pengetahuan seputar planet bumi sehingga memudahkan anak-anak anda mengenal planet tempat mereka tinggal ini.
  • Kids Preschool Puzzle Lite - Bagi anak anda yang masih balita atau baru masuk PAUD, game Kids Preschool Puzzle Lite ini bisa jadi pilihan tepat melatih otak mereka. Game ini berisi puzle-puzle sederhana yang bisa dimainkan dengan mudah oleh anak-anak yang masih pra sekolah.
  • GeoDoodle - Belajar geografi untuk anak-anak semenjak dini bisa semakin menyenangkan dengan game GeoDoodle ini. GeoDoodle ini menjadi salah satu game edukasi yang bertemakan ilmu geografi ataupun peta namun akan diajaran lewat game yang fun dan mengasyikkan.
  • Math Attack - Matematika adalah momok mengerikan bagi anak-anak. Namun kini belajar matematika bisa menjadi lebih fun dan tak menegangkan dengan game Math Attack ini. Game Math Attack mengajarkan matematika sederhan untuk putra putri anda namun dengan cara yang lebih mudah dimengerti melalui permainan-permainan sederhana.
  • Fun Math Tricks Lite - Untuk gampang menguasai pelajarn matematika, anda perlu trik yang tepat untuk membuat putra-putri anda mengingat rumus-rumusnya. Anda bisa mencoba game Fun Math Tricks Lite ini yang akan mengajarkan trik matematika seru melalui perminan yang sangat fun dan menarik.

Bagaimana? Sudah menetukan game edukasi apakah yang tepat untuk anak-anak anda? Semoga informasi game terbaru untuk anak anda November bermanfaat untuk anda para orang tua yang bingung memilihkan game tepat untuk putra putri anda.



Game Terbaru Untuk Anak Anda November Bertemakan Edukasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment