Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Tuesday, October 15, 2013

Cara Agar Cepat Tinggi dengan Kegiatan Sehari hari

Tak sedikit pria ataupun wanita yang mencari dan melakukan berbagai cara agar cepat tinggi, karena memiliki tubuh yang ideal tentunya impian dari setiap orang baik itu pria maupun wanita. Banyak faktor yang dapat menentukan tinggi badan seseorang, bisa dari faktor hormon pertumbuhan, faktor gizi, faktor genetik/keturunan, hingga dukungan dari lingkungan. Tak dapat dipungkiri jika tinggi badan memiliki pengaruh yang besar terhadap sebuah karir , karena pada saat ini sudah banyak perusahaan atau berbagai instansi yang membutuhkan tinggi badan tertentu sebagai standard untuk dapat masuk kedalam dunia kerja.

Cara Agar Cepat Tinggi

Seperti contohnya ketika akan menjadi seorang pramugari dari sebuah maskapai penerbangan, pilot, polisi, pegawai, dokter, perawat, hingga pegawai front office pada perhotelan. Postur tubuh memang sangat berpengaruh pada kehidupan setiap orang, selain untuk masalah karir, hal tersebut juga memiliki pengaruh yang besar terhadap kehidupan asmara seseorang. Jika memiliki tinggi badan yang tidak ideal tentunya akan menurunkan rasa percaya diri terutama pada seorang pria, karena idealnya seorang pria harus memiliki tinggi badan yang lebih dari seorang wanita. Maka dari itu seseorang yang memiliki postur tubuh dengan tinggi badan yang ideal akan memiliki keuntungan tersendiri, baik itu dari segi karir ataupun kehidupan.

Namun janganlah khawatir, karena sebenarnya banyak cara dan upaya yang dapat dilakukan dalam menambah tinggi badan. Seperti berikut ini adalah beberapa cara agar cepat tinggi yang dapat dilakukan dalam keseharian. Hal yang paling diyakini dapat membuat tubuh tinggi adalah dengan sering melakukan olahraga renang. Karena pada saat kita berenang seluruh tubuh akan mengalami peregangan dari atas hingga ujung kaki, selain itu semua gerakan/gaya pada saat berenang akan melibatkan hampir semua otot pada bagian tubuh. Adapun olahraga yang dapat merangsang pertumbuhan tulang dan tubuh agar lebih tinggi, seperti olahraga basket dan voli. Karena kedua olahraga tersebut sering melakukan lompatan ke atas yang melawan gaya gravitasi, dan hal tesebut dapat membantu peregangan pada seluruh bagian tubuh.

Adapun hal lain nya seperti melakukan stretching, karena sretching dapat meregangkan tubuh yang dapat menarik tulang punggung. Hal tersebut sangat membantu dalam merangsang penambahan tulang punggung, dan stretching sangat baik jika dilakukan sesaat sebelum berolahraga. Perhatikan juga asupan kalsium untuk tubuh, karena kalsium sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang di dalam tubuh. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan/minuman yang mengandung banyak kalsium dan juga protein seperti susu dan keju. Dan yang terakhir adalah memperhatikan waktu istirahat yang cukup, istirahatlah hingga delapan jam sehari. Karena pada saat kita beristirahat tubuh akan mengatur kemampuan nya untuk tumbuh dan berkembang secara alami.

Demikian di atas tai adalah beberapa upaya yang dapat dilakukan dalam cara agar cepat tinggi, semoga tips dan cara sederhana di atas tadi dapat membantu dan menjadi sumber yang bermanfaat bagi anda semuanya, terutama bagi yang memiliki permasalahan pada postur tubuh. Selamat mencoba.



Cara Agar Cepat Tinggi dengan Kegiatan Sehari hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment