Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, October 13, 2013

Gratis Download Game Terbaru November FIFA 2014, Isu Ataukah Fakta?

Beberapa pekan ini isu gratis download game terbaru November FIFA 2014 merebak diantara para gamer dan pecinta gadget di seuruh dunia, tak ketinggalan juga para penggemarnya yang di Indonesia. Namun apakah isu download gratis ini merupakan kenyataan atau hanya sebatas isu belaka untuk mendongkrak peluncuran FIFA 2014 ini?

Gratis Download Game Terbaru November

Sebenarnya tak ada informasi resmi terkait apakah game FIFA 2014 ini bisa didwonload secara gratis. Namun sebenarnya berita ini tak sepenuhnya salah. Console game FIFA 2014, Electronic Arts mengatakan bahwa game terbaru milik mereka ini bisa diunduh secara gratis bagi penggun iPhone dan iPad. Namun pengguna kedua piranti elektronik dari Apple itu tdak semuanya bisa mendownload secara gratis game FIFA 2014 ini.

Kabarnya hanya versi iOS 5 sajalah yang bisa mendownload dan memainkan FIFA 2014 ini. Kapasitas game FIFA 2014 ini jug lumayan besar yakni sekitar 1.35GB dikarenakan sebarek fitur canggih yang ada didalamnya. Namun begitu, peluncuran FIFA 2014 untuk iPhone dan iPad ini sebatas hanya tersedia untuk pengguna di kawasan Selandia Baru. Namun begitu pihak Apple ataupun Electronic Arts berjanji secepatnya aplikasi ini bisa diunduh oleh user diseluruh dunia.

Isu gratis download game terbaru November FIFA2014 ini bukan sekedar isapan jempol belaka apalagi untuk PC


Ini dikarenakan FIFA 2014 diklaim sebagai game paling wah dan terbaik di 2013 ini. FIFA 2014 kabarnya mengantongi setidaknya lebih dari 600 lisensi klub-klub sepakbola diseluruh dunia. Selain itu, kabarnya FIFA 2014 ini juga menyediakan setidaknya 16 ribu figur-figur pemain yang merumput di liga-liga besar dunia seperti EPL, Bundes Liga, Liga Italia dan Liga Prancis.

Sebagai penyempurnaan, conseole FIFA 2014, Electronic Arts menambahkan sekitar 34 visual stadion yangs sangat otentik serta multilingual komentator yang mampu berbahasa Inggris, Italia, Pernacis dan jerman. Memang sejak peluncurannya beberapa waktu lalu, FIFA 2014 dengan sukse menjaid game yang difavoritkan oleh para gamer seluruh dunia.

Terhitung sehari setelah peluncuran resminya, FIFA2014 ini ternyata mampu menggeser posisi Grand Theft Auto V pada puncak video game terlaris dan terbaik tahun ini. Sedangkan saingan Electronic Arts, Pro Evolution Soccer (PES) 14 ternyata tak mampu untuk membendung kesuksesan FIFA 2014 memuncaki daftar game terbaik dan tercanggih tahun ini. Kabarnya Pro Evolution Soccer (PES) 14 ini hanya mampu bertahan di posisi 4 saja, jauh dibawah FIFA 2014 ini.

Meski diklaim sebagai game bintang 5, namun FIFA 2014 mengalami penurunan pembelian dibandingkan versi sebelumnya yakni FIFA 2013. Kabarnya FIFA 2014 ini mengalami penurunan pembeli sebanyak 24% dari pada suksesornya FIFA 2013 series. Meski begitu mengingat kelebihan dan kecanggihannya, banyak yang berharap isu gratis download game terbaru November FIFA 2014 ini adalah kenyataan dan bukan isu atau terbatas bagi pengguna iOS Apple saja.



Gratis Download Game Terbaru November FIFA 2014, Isu Ataukah Fakta? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

2 comments: