Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Monday, October 14, 2013

Game Memasak Terbaru Paling Seru November

Untuk putri tercinta anda atau bagi wanita muda yang ingin mengisis waktu luangnya, aneka pilhan game memasak terbaru paling seru November berikut ini sangat direkomendasikan untuk anda. Bukan hanya anak laki-laki atau kaum pria yang memiliki game favorit dan dikembangkan oleh developer game di seluruh dunia.. Kini, wanita adan anak perempuan pun bisa memainkan game favorit mereka.

Game Memasak Terbaru Paling Seru November

Berbeda dengan game anak laki-laki yang didominasi olah raga, action dan baku hantam, seperti GTF, PES2014, Assasin Creed, atau Resident Evil. Game anak perempuan lebih kepada game yang terbilang santai dan feminin khas seorang perempuan. Kebanyakan game untuk anak perempuan atau wanita muda ini adalah game yang berhubungan dnegan kehidupan mereka sehari-hari seperti game berdandan, game mix dan match baju atau game memasak. Game memasak mungkin yang paling populer sebab selain fun dan menyenangkan, game jenis ini juga akan mengajarkan langkah-langkah dan resep masakan. Selain itu tampilan game yang penuh warna menjadkan game memasak banyak difavoritkan oleh anak, remaja dan wanita muda.

Dan bagi putri anda dan remaja putri yang tertarik dengan game memasak terbaru paling seru November berikut ini bia jadi pilihan untuk anda


• Sara's Cooking Class. Sara's Cooking Class adalah game memasak yang akan mengajarkan pada anda bagaimana memasak dan membuat barbeque. Dalam game ini anda akan diberi tahu slangkah-langkah membuat barbeque yang lezat dan nikmat. Permainan memasak ini cukup mudah namun megasyikan dan fun.
• Forest Fruit Ice Cream. Suka makan ice cream? Kalao begitu game memasak Forest Fruit Ice Cream ini akan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Anda akan dajarkan bagimana membuat ice cream isi buah-buahan dengan lelehan susu dan cokelat yang nikmat.
• Banana Cake with Cream Cheese. Banana Cake with Cream Cheese adalah salah satu game memasak yang akan membawa anda pengalaman memasak cake pisang yang menyenangkan dan nikmat.
• Lasagna Soup. Hobi makan lasagna makann khas Italia yang lezat itu? Kalaau begitu game Lasagna Soup ini sangat cocok untuk coba anda mainkan. Game ini akan memberi panduan langkah demi langkah membuat sup lasagna yang enak dan lezat.

Salah satu situs yang bisa anda kunjungi untuk game memasak ini adalah www.cookinggames.com/. Nah selamat mencoba game memasak terbaru paling seru November ini.



Game Memasak Terbaru Paling Seru November Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment