Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Monday, October 14, 2013

Daftar Musik Terbaru Yang Sedang Hits November Untuk K-Pop

Penggemar K-Pop, penasarankah anda dengan daftar musik terbaru yang sedang hits November? Berikut ini ada ulasan dan prediksi beberapa lagu K-Pop yang mungkin masih akan bertahan hingga November nanti. Sebagaimana kita ketahui serangan budaya Korea atau Korean Wave yang lazim disebut Hallyu dengan sukses mengguncang publik dunia tak terkecuali di Indonesia. Dan saah satu yang menyita perhatian publik adalah grup musiknya.


Wajah tampan dan cantik plus gerakan dance yang ritmik serta suara yang merdu membuat banyak grup musik Korea Selatan berhasil menaklukan pasar musik dunia. Dan untuk November nanti, penggemar K-Pop agaknya akan dibuat terkejut dengan posisi nomor satu yang masih menjadi milik Busker Busker. Berbeda dengan boy dan gir band Korea, Busker Busker hanya beranggotakan 3 orang pria yang mengusung musik indie.

Lagu mereka yang bertajuk First Love secara mengejutkan mengungguli beberapa Korean Idol lain seperti NU`EST dan F-ve Dolls. Membayangi Busker Busker, ada penyanyi senior Im Chang-jung dengan lagu hitsnya yang berjudul About me. Meski November belum lagi tiba, namun agaknya si cantik Song JiEun dengan lagu Hope Torture masih akan membayangi posisi puncak yang masih dikuasai oleh Busker Busker.

Sementara itu sekumpulan pria tampan Korea yang tergabung dalam NU`EST, agaknya masih susah untuk mejadi jawara musik terbaru yang sedang hits November K-Pop. Single mereka yang bertajuk Beautiful Ghost dari album THE 3rd MINI ALBUM Sleep Talking harus puas berada diurutan posisi 15 dibawah BTS dengan N.O- nya.

Dan berikut ini ada top 15 lagu K-Pop daftar musik terbaru yang sedang hits November nanti


Judul LaguPenyanyi
First LoveBusker Busker
About meIm changjeong
Very GoodBlockB
Hope TortureSong JiEun
Please Love MeSeo InYoung (Elly)
Pretty PrettyLADIES` CODE
MemoryFTISLAND
VoiceKim YeLim
I Am SorryLee Jung
TonightSPICA
I ain't going home tonightNavi
Had enough partiesJYP
Can You Love MeF-ve Dolls
N.OBTS
Beautiful GhostNU`EST


Itulah daftar musik terbaru yang sedang hits November K-Pop untuk anda semua.



Daftar Musik Terbaru Yang Sedang Hits November Untuk K-Pop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment