Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, October 13, 2013

Silahkan Cek Game PC Terbaru November Rekomendasi Berikut Ini

Untuk para gamer, untuk informasi informasi rekomendasi silahkan cek game PC terbaru November berikut ini sangat sayang untuk dilewatkan. November belum lagi tiba, namun diantara para pencinta game sudah mulai menngetahui bocoran game apa sajakah yang akan booming nantinya. Sebenarnya game yang akan dirilis November ini belum banyak perbedaan dengan game-game yang dirilis bulan-bulan lalu.

Silahkan Cek Game PC Terbaru  November Rekomendasi Berikut Ini

Beberapa game adalah game lanjutan dari series sebelumnya yang telah sukses dan berhasil merebut perhatian banyak pecinta game sejak beberapa waktu yang lalu. Namun begitu dengan visual efek dan resolusi yang telah disempurnakan, game-game lama yang berseries ini masih mendapat tempat tersendiri di hati para gamer dunia. Meski begitu ada beberapa game debutan yang baru saja rilis namun berhasil mencuri perhatian dari para pecinta game di seluruh dunia. Walaupun terbilang baru, namun game besutan beberapa console ternama itu optimis akan bertahan dan membuat gebrkan tahun ini atau November nanti.

Sebagai informasi berikut ini ada beberapa daftar rekomendasi silahkan cek game PC terbaru November ini:

  • Assassin Creed III – Assassin Creed III adalah series lanjutan dari Asasisn Creed II yang menyita perhatian banyak gamer dengan keseruan yang ada padanya. Assassin Creed III, game besutan Ubisoft ini mengklaim mereka memiliki visual efek yang lebih canggih dari seri seblumnya. Ubisoft menggunakan efek 3D dan menggabungkan 2 plot cerita peperangn yamng menurut sejarahnya terjadi di Amerika sekitar 1753 lalu pada Assassin Creed III ini . Assassin Creed III juga dilengkapi dnegan fitur Naval War atau simulasi peperangan yang membuat prayer seakan benar-benar merasakan apa yang terjadi di game tersebut
  • Resident Evil : Revelations – Game Resident Evil : Revelations besutan console Capcom ini disebut sebagai salah satu game terbaik tahun ini dan mungkin masih November nanti. Memang Resident Evil seri sebelumnya atau Resident Evil 6 dinilai gagal dalam menciptakan keseraman dan kengerian sehingga dicap sebagai serie Resident Evil terburuk. Namun begitu console game ini Capcom, berjanji akan menyempurnakan seri Resident Evil : Revelations ini dengan amunisi yang tak terbatas yang bisa user gunakan. Selain itu, fitur bio scanner yang disebut sebagai genesis yang berperan untuk mendeteksi musuh juga ditambahkan oleh Capcom pada seri Resident Evil : Revelations ini.
  • Game Dark 2013 – Game Dark 2013 bisa disebut sebagai game baru yang berhasil mencuri perhatian banyak gamer dari seluruh dunia. Game Dark 2013 ini dibesut oleh Kalypso Media mengangkat plot klise tentang vampir yang berperan sebagai tokoh protagonis dan punya kemampuan untuk menghancurkan mahluk-mahluk seram lainnya. Untuk penggemar game petualangan, Game Dark 2013 ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda.
  • Call Of Duty : Modern Warfare – Siapa sih yang tak kenal game Call Of Duty : Modern Warfare yang diliris oleh console Infinity Ward ini?. Call Of Duty : Modern Warfare masih berkisah tentang sang kapten Price dalam usahanya untuk menumpas para pemberontak yang mencoba untuk berkoalisi dengan pihak Rusia.
Untuk bisa memainkannya, anada bisa untuk mencoba seraching di internet. Semoga rekomendasi silahkan cek game PC terbaru November tersebut diatas bermanfaat untuk anda.



Silahkan Cek Game PC Terbaru November Rekomendasi Berikut Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment