Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Tuesday, July 16, 2013

Lagu Terbaru Indonesia Romantis

Kumpulan lagu terbaru Indonesia romantis ini dibuat untuk mempermudah para pecinta lagu-lagu romantis dalam mencari sebuah lagu yang cocok atau sesuai dengan keinginannya. Pada umumnya, para pecinta lagu-lagu mengingat sebuah judul atau penyanyi nya saja yang mungkin pernah mereka dengar dan sukai.

Lagu Terbaru Indonesia Romantis

Oleh karena itu pada artikel ini kami akan mencoba mengulas atau mengumpulkan beberapa lagu yang berhasil kami kumpulkan dari beberapa stasiun televisi yang sering membuat chart atau daftar lagu terfavorit lalu kami pilihkan beberapa yang romantis dan tentunya yang terbaru.

Di setiap bulan bahkan setiap minggu tentu saja selalu ada list lagu terbaru Indonesia romantis yang di pilihkan oleh stasiun radio atau televisi. Namun bukan berarti lagu yang tidak berada dalam list tersebut merupakan lagu yang tidak bagus. List tersebut biasanya dipilih dari banyaknya permintaan lagu tersebut diputar atau bisa dibilang menjadi favorit pendengar nya.

Sebuah lagu memang mampu menginspirasikan seseorang lewat lirik-liriknya. Tanpa kita sadari kita cukup terbuai oleh keunikan aransemen dan liriknya. Hal tersebut sangatlah wajar, tidak hanya lagu romantis saja, bahkan lagu rock pun bisa menjadi inspirasi pendengarnya, mungkin untuk para pecintanya lagu tersebut bisa menjadi lagu romantis menurutnya. Namun pada kesempatan ini kami akan lebih mengulas pada lagu terbaru Indonesia romantis yang bisa dibilang secara umum.

Lagu Terbaru Indonesia Romantis yang sudah kami rangkum:

  1. Marcell – Kini
  2. Kotak – Kecuali Kamu
  3. Lyla – Dengan Hati
  4. Bunga Citra Lestari – Cinta Sejati
  5. Glenn Fredly dan The Batuucakar – Malaikat Juga Tahu
  6. Hivi – Orang Ketiga
  7. Vidi Aldiano – Pupus Kasih Tak Sampai
  8. Noah – Hidup Untukmu Mati Tanpamu
  9. Andien – Bernyanyi Untukmu
  10. Musikimia – Apakah Harus Seperti Ini

Mungkin lagu-lagu yang kami kumpulkan berbeda dengan situs atau media lain. Karena ini memang kami kumpulkan sendiri dari beberapa sumber yang kami anggap terpercaya. Semoga kumpulan lagu terbaru Indonesia romantis diatas bisa membantu Anda dalam mempermudah untuk menemukan lagu-lagu yang Anda inginkan.



Lagu Terbaru Indonesia Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment