Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Monday, July 15, 2013

Lagu Indonesia Terbaru Untuk Anak Muda

Banyak sekali orang yang mencari lagu Indonesia terbaru untuk anak muda, karena sebuah lagu bisa menjadi hal yang cukup penting dalam hidup terutama para kawula muda. Sebuah lagu bisa mengekspresikan suasana hati kita dalam kondisi apapun seperti sedang dalam kondisi sedih, Anda bisa ditemani oleh lagu-lagu pilihan yang bisa menemani Anda.

Lagu Indonesia Terbaru Untuk Anak Muda

Meski tidak mewakili sepenuhnya namun, setidaknya lagu Indonesia terbaru untuk anak muda tersebut bisa menemani Anda. Pada kesempatan ini kami sudah mengumpulkan beberapa lagu Indonesia Terbaru untuk anak muda dari beberapa media televisi yang seringkali meng-update lagu-lagu untuk para remaja. Seperti program TV Inbox, Dashyat, dan masih banyak pali program yang memberikan tangga lagu Indonesia terbaru.

Lagu-lagu ini kebanyakan di nanti oleh para remaja terutama jika dalam masa kasmaran, dan memang tidak bisa kita pungkiri banyak sekali lagu yang saat ini populer karena mengangkat tema cinta atau asmara. Itu merupakan salah satu alasan mengapa banyak sekali kawula muda yang menanti lagu terbaru dari penyanyi favoritnya.

Dan berikut ini adalah lagu Indonesia Terbaru yang berkasil kami rangkum:

  1. Agnes Monika – Muda
  2. Isa Raja – Yang Terlupakan
  3. Alex Rudiart – Beraksi
  4. Fathin Shidqia – Perahu Kertas
  5. Bunga Citra Lestari – Cinta Sejati
  6. Repvblik – Sandirwara Cinta
  7. Setia – Jangan Mau Mau
  8. D’Masiv – Pergilah Kasih
  9. Novita Dewi – Bintang di Surga
  10.  Afgan – Pesan Cinta
  11. Noah – Tidak Lagi Sama
  12. Tegar – Aku Yang Dulu
  13. Maudy Ayunda – Perahu Kertas
  14. Sule – Mimin I love You
  15. Geisha – Pergi Saja

Lagu-lagu diatas tidak menurut top 10 atau billboard chart atau yang lainnya. Demikian kumpulan lagu terbaru yang telah kami rangkum. Semoga lagu Indonesia terbaru untuk anak muda diatas bisa menambah wawasan Anda dalam tangga lagu Indonesia yang sedang populer saat ini dan bisa bermanfaat bagi Anda semua. Selamat menikmati!



Lagu Indonesia Terbaru Untuk Anak Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment