Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, July 17, 2013

Game Terbaru untuk Anak Anda

Game terbaru untuk anak Anda yang akan kami ulas pada kesempatan ini adalah game Battlestone. Game ini merupakan game berbasis Android yang diluncurkan oleh produsen game yang cukup ternama yakni Zynga. Pasti Anda sudah mendengar Zynga ini dari permainan kartu yang terkenal dari salah satu situs jejaring sosial diminati oleh anak anak remaja saat ini.

Game Terbaru untuk Anak Anda

Game ini bisa Anda dapatkan secara gratis, di situs resmi google store. Game ini merupakan permainan peperangan seperti permainan survival yang Anda mainkan di konsol lain. Anda harus memenangkan setiap stage yang selalu diakhiri dengan pertempuran melawan boss di setiap stage agar Anda bisa meneruskan ke stage selanjutnya.

Cara memainkan game terbaru untuk anak Anda


Kontrol yang digunakan pun cukup mudah untuk memainkan game terbaru untuk anak Anda ini. Cukup tapping gadget Anda. Seperti yang kita ketahui, kebanyakan gadget berbasis Android menggunakan layar sentuh. Dengan menahan dan tap, Anda bisa menggerakan karakter Anda sesuai yang Anda inginkan. Dan jika musuh datang sangat banyak Anda harus melakukan tahan dan tap secara terus menerus.

Setiap karakter harus mengumpulkan item yang mampu menambah energi karakter Anda agar bisa tetap bertarung dengan lawannya. Dan jika energi habis namun Anda belum bisa mendapatkan item tersebut, Anda bisa bertahan tetapi harus menunggu energi tersebut terisi kembali. Di awal permainan Anda akan dibekali 15 energi yang bisa Anda tampung. Dan pada umumnya setiap misi menghabiskan 4 energi namun Anda bisa mendapatkan poin tambahan setiap 5menit sekali dan poin penyelamat yang bisa Anda dapatkan 1 poin di setiap misi.

Jika Anda sudah sering bermain game pasti tidak akan sulit untuk memainkan game ini. Anda akan menjadi super hero di game ini. Anda bisa memilih karaketer yang Anda suka, ada tipe rogue, fighter, panah dan yang lainnya. Dan masih banyak taktik-taktik guna mengalahkan musuh-musuh di game ini. Akhir katapermainan yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan untuk menjadi game terbaru untuk anak Anda.



Game Terbaru untuk Anak Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment