Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, July 24, 2013

Blackberry Terbaru Launching Bulan Depan

Untuk menemani sodaranya Blackberry Z10 produsen yang sudah berpengalaman dalam melahirkan Smartphone ini akan meluncurkan produk Blackberry terbaru launching bulan depan yang rumornya menyebutnya dengan nama Q5.

RIM menghadirkan Blackberry Q5 ini dengan menggunakan System operasi mutakhirnya, yaitu Blackberry OS versi 10. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jelas tentang Smartphone produksi RIM tentang harga dan spesifikasi blackberry Q5, kami mencoba memberikan kepada anda tentang semua yang dimiliki oleh Blackberry Q5 ini.

Blackberry Terbaru Launching Bulan Depan

Spesifikasi Blackberry terbaru launcing bulan depan atau Q5


Menyusul kesuksesan Blackberry Z10, Blackberry terbaru launching bulan depan ini yang mungkin diberikan Keyboard QWERTY, untuk tidak meninggalkan kekhasan dari ponsel Blackberry ini. Blackberry yang satu ini hadir untuk menggebrak Pasar Indonesia pada kelas High-End sama dengan Blackberry Z10. Maka tidaklah aneh jika harga dan Spesifikasi Blackberry Q5 ini mempunyai standar yang tinggi.

Dengan teknologi layar sentuh yang dimiliki oleh Q5 ini, RIM hanya membekali Smartphone yang satu ini dengan layar yang mempunyai ukuran sebesar 3.1 inci karena pada Blackberry Q5 ini tetap diberikan sebuah keyboard Qwerty. Dengan desain yang dimiliki pada Blackberry Q5 ini hampir serupa dengan para Blackberry pendahulunya. Smartphone yang mempunyai ukuran Body 119.6 x 66.8 x 10.4 mm dan bobot seberat 139 Gram ini, sudah dibekali dengan jaringan yang super cepat. Dengan jaringan yang dimiliki sudah Sangat mendukung HSDPA dan LTE. Smartphone blackberry ini juga hanya dilengkapi dengan kamera sekunder yang mempunyai kapasitas 2 MP.

Dan pada bagian belakang smartphone ini sudah dibekali dengan kamera yang mempunyai kualitas 8 MP dengan hasil maksimal pada Foto anda sebesar 3264 x 2448 pixels, dilengkapi dengan fitur Foto yang Standar seperti auto focus dan LED Flash, yang akan membantu Anda saat Anda membidik objek gambar untuk di foto dalam kondisi minim cahaya atau gelap.

Untuk memaksimalkan kinerja kerja pada Smartphone Blackberry terbaru launching bulan depan ini maka ditanamkan sebuah prosesor dual–core yang mempunyai kecepatan 1.5 GHZ yang akan memanjakan anda dengan istimewa untuk beraktifitas dengan menggunakan Smartphone ini. Ditambah dengan RAM yang mempunyai kapasitas 2 GB yang akan selalu membantu kinerja smartphone anda.



Blackberry Terbaru Launching Bulan Depan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment