Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Friday, July 26, 2013

Tampilan Mozilla Terbaru

Untuk membuat browsing anda semakin menyenangkan, berikut ini ada tips dan tutorial cara ganti tema tampilan Mozilla terbaru 2013. Sebagaimana yang kita ketahui bersama Mozilla Firefox adalah browser andalan yang sering digunakan oleh para pengguna internet. Dan seiring perjalan waktu, Mozilla Firefox selalu melakukan inovasi dan perubahan terhadap tampilan mereka agar semakin menyenangkan untuk digunakan oleh para pengguna internet.

Tampilan Mozilla Terbaru

Dan baru-baru ini Mozilla Firefox mengumumkan bahwa internet user bisa merubah tampilan tema browser mereka ini sesuai dengan personality atau kesukaan para pengguna internet ini. Hal ini dimaksudkan agar kita semakin senang dan bersemangat ketika menggunakan Mozilla Firefox sebagi mesin browser favorit kita semua.

Tips tutorial ganti tema tampilan Mozilla terbaru 2013 ini relatif mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Hal ini dikarenakan Mozilla Firefox sudah melakukan pemyesuaian agar setiap internet user bisa merubah tema sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Dan kini Mozilla Firefox meyediakan banyak sekali pilihan tema yang bisa dipilih untuk semakin mempercantik tampilan mesin browser favorit kita semua ini. Tema-tema yang disediakan oleh fitur Mozilla Firefox ini banyak sekali pilihan dan jenisnya.

Berikut ini tips dan tutorila cara ganti tema tampilan Mozilla terbaru 2013 yang bisa anda lakukan sendiri

  • Pertama-tama buka Mozilla Firefox anda seperti biasanya.
  • Kemudian masuklah ke bagian “Get Add Ons”
  • Scroll mouse kebawah disana anda akan melihat berbagai tampilan tema yang bisa anda pakai dan terapkan
  • Pilih favorit anda misalnya Mystical Forest 2
  • Klik tema tampilan tersebut
  • Setelah di klik maka akan muncul tampilan downloadnya lalu klik Add to Firefox
  • Akan muncul pernyataan menginstal tema, lanjutkan dengan klik Allow
  • Dan tampilan tema Mozilla terbaru sudah anda miliki

Bagaimana mudah bukan cara melakuakannya dengan mengikuti tutorial di atas? Dan tentu saja tema tampilan Mozilla terbaru 2013 diatas semakin membuat mesin browser anda ini terlihat cantik dan menarik.



Tampilan Mozilla Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment