Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Tuesday, July 23, 2013

Musik Indonesia Terbaru Anak Muda

Musik Indonesia terbaru anak muda saat ini sudah terpengaruh oleh beberapa musik mancanegara yang salah satunya adalah Korea. Meskipun begitu, beberapa musik tetap saja mengusung kental musik melayu. Karena seperti yang kita ketahui, Negara kita memang sedikit banyaknya memiliki khas melayu.

Musik Indonesia Terbaru Anak Muda

Musik yang akan kita ulas pada kesempatan ini adalah musik Indonesia terbaru anak muda bulan ini atau kata lain adalah daftar lagu populer bulan ini. Daftar ini berhasil kami kumpulkan dari beberapa sumber media yang mengeluarkan chart-chart tangga lagu terpopuler. Kami pilihkan beberpa dari beberapa stasiun radio lokal dan program TV.

Seperti yang kita ketahui bahwa anbak muda selalu ingin mengupdate wawasan lagu-lagunya untuk mengupdate lagu-lagu di gadget-nya atau mungkin agar terlihat up to date. Oleh karena itu kami ingin menginformasikan hal tersebut. Langsung saja kita ke ulasannya berikut ini:

Musik Indonesia Terbaru Anak Muda di Bulan Juli 2013


Memang ada beberapa stasiun TV atau Radio yang mengupdatenya setiap minggu namun pada umumnya daftar lagu akan berkutat di situ-situ saja. Maka dari itu, kami akan mengumpulkannya setiap bulan agar bisa selalu mendapatkan list yang baru di setiap bulannya. Perubahan yang signifikan akan terlihat dalam jangka satu bulan baik menurun atau menanjak ke peringkat ynag lebih tinggi.

Dan pada bulan Juli 2013 ini Musik terbaru Anak muda di peringkat teratas adalah Vidi Aldiano dengan lagu Kasih tak Sampai disusul oleh Musikimia yang berjudul Apa Harus Seperti ini? Dan pada peringkat tiga ada Fathin dengan tembang Aku Memilih Setia. Lagu yang dinyanyikan Fathin saat meraih kemenangan di salah satu ajang di stasiun TV Indonesia. Selanjutnya disusul oleh:
  • Project Pop – Gara-gara Kahitna
  • Olga feat Jessica – Remix by chen
  • Sheryl Ft Nidji – Bla Bla Bla
  • Truth & Sammy Simorangkir – Biar Menjadi Kenangan
  • Mahadewa – Immortal Love Song
  • Noah – Jika Engkau
  • Marcell – Kini

10 Musik Indonesia Terbaru Anak Muda diatas kumpulan dari beberapa list lagu yang sekarang sedang beredar. Semoga bisa menambah wawasan tangga lagu terbaru Anda.



Musik Indonesia Terbaru Anak Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment