Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Monday, August 4, 2014

Manfaat Menggunakan Kaos Kaki Saat Tidur

Manfaat menggunakan kaos kaki saat tidur ternyata tidak hanya dapat menghangatkan saja, namun masih banyak lagi manfaat baik dari penggunaan kaos kaki tersebut. Mungkin belum banyak orang yang mengetahui manfaat dari penggunaan kaos kaki ini namun anda dapat memanfaatkannya untuk menjaga kesehatan anda.

Manfaat Menggunakan Kaos Kaki Saat Tidur

Seperti yang sudah banyak diketahui sebagian orang bahwa untuk menghangatkan tubuh cukup dengan selimut, padahal penggunaan kaos kaki memberikan kehangatan yang maksimal jika anda ingin menghangatkan tubuh. Untuk mengetahui beberapa manfaat tersebut, kami akan menyampaikan beberapa info kesehatan yang dapat anda terapkan pada kebiasaan anda sehari-hari.

Berikut ini adalah beberapa manfaat menggunakan kaos kaki saat tidur yang dapat anda coba:

  • Menghangatkan tubuh – menggunakan kaos kaki di saat udara diluar sedang tidak menentu memang sangat tepat terlebih lagi jika cuaca dingin yang membuat tubuh anda menggigil, kaos kaki ini dapat menghangatkan kaki dan seluruh tubuh anda. Menggunakan selimut saja biasanya tidak menghangatkan tubuh anda jika kaki masih terasa dingin cobalah untuk menggunakan kaos kaki agar lebih hangat.
  • Mengurangi keringat berlebih pada kaki – manfaat menggunakan kaos kaki yang selanjutnya yaitu dapat membantu mengurangi keringat berlebih pada kaki. Kondisi tersebut dinamakan dengan hiperhidrosis dimana kaki mengeluarkan keringat yang berlebih terutama ketika malam hari. Keadaan tersebut dapat membuat anda merasa tidak nyaman dan dengan menggunakan kaos kaki saat tidur secara rutin ini dapat membantu mengatasi masalah tersebut.
  • Menghaluskan dan melenturkan kaki – untuk menghaluskan kaki tidak perlu menggunakan lotion secara rutin, menggunakan kaos kaki ketika tidur ini dapat membantu menghaluskan kaki dan juga melenturkan kaki anda. Agar lebih efektif anda dapat menggunakan pelembab kaki ketika akan ditutupi dengan kaos kaki. Hal tersebut dilakukan untuk melembutkan kaki serta kaki anda akan terhindar dari bau yang tidak sedap serta terhindar dari keringat yang berlebih pada kaki.

Demikianlah informasi yang telah kami sampaikan diatas mengenai manfaat menggunakan kaos kaki saat tidur. Semoga tips kesehatan ini dapat bermanfaat untuk anda semua.



Manfaat Menggunakan Kaos Kaki Saat Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment